[Video] Tips Gunakan Kain Jarik Batik dari Klub Merby


Tentu tutorial menggunakan kain jarik batik sangat banyak di Youtube, kata mba Krisna, manajer Klub Merby yang mengundang bloger Semarang berwisata ke tempatnya. Ya, ini halaman lanjutan dari sebelumnya yang sudah kami publish.

Sebelum menuju Kedai Dahar, postingannya sudah publish, kami diajak tour ruangan Merby. Lantai dua yang berisi pernak-pernik oleh-oleh Semarangan  inilah tempat mbak Krisna memberikan tips menggunakan kain jarik batik.

Video tips


Mengutip situs kumparan.com (18/8/2018), Jarik sendiri merupakan kain Indonesia yang sangat melekat pada kehidupan masyarakat Jawa, terutama Jawa Tengah dan Jawa Timur.

Penggunanya yang sebagian besar perempuan akan terlihat anggun dan mempesona. Apalagi penggunannya sekarang ini sering ditemui saat hari pernikahan atau acara-acara di Keraton.

Ya, peserta yang diajak praktek langsung ini merupakan salah satu bloger Semarang yang tergabung dalam komunitas Gandjel Rel. Video yang kami unggah kurang dari 3 menit ini semoga bermanfaat buatmu.


...

Kamu yang menggunakan Instagram, bisa lihat juga video ini ke dalam versi vertikal di Instagram TV dotsemarang. Ditunggu postingan berikutnya dari sini yang masih banyak belum kami bagi.

Jangan lupa subscribe atau berlangganan kanal Youtube dotsemarang.

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?