[Event] Tips dan trik Sukses Berpromosi di Media Sosial


Tema yang menarik diangkat RCTFM, salah satu radio di Semarang yang membuat acara bertajuk forum obrolan setiap bulan. Kami datang di acara yang banyak bicara media sosial di Warung Depoide, Rabu sore (29/8).

Ini kali pertama kami mengikuti acara ini yang pembicara dan beberapa pesertanya adalah wajah-wajah tak asing dalam dunia media sosial kota Semarang.

Kami hadir untuk membawa konten yang menarik dari acara ini dan tempat yang digunakan, warung Depoide. Rasanya dulu tempat ini bukan sebuah tempat ngopi, entah sejak kapan digarap menjadi sisi bisnis menarik.

Ada yang penasaran dibalik akun AsliSemarang?


Akun dengan konten khusus bahasa Jawa Semarangan ini bisa dikatakan sebagai salah satu akun dengan jumlah paling banyak di kota semarang. Baik di Twitter maupun di Instagram, akun ini mendapat perhatian banyak pengguna yang tak segan memberikan likes.

Dibalik akun ini, ada Mas Hendry, yang didapuk sebagai pembicara bersama mas Adam. Mas Hendry inilah dibalik akun Aslisemarang.

Live event via Twitter

Acara yang berlangsung hingga malam ini kami buat dalam live tweet akun Livedotsemarang. Postingan yang kami bagi, sebagian besar kami bawa dengan pemahaman sudut pandang kami yang hadir. Simak, berikut ini.


...

Apa yang dilakukan radio dengan frekuensi 101,2 ini menarik menurut kami. Sepertinya acara semacam forum ini akan terus dilakukan rutin tiap bulan. Ikuti instagram rctfm untuk info berikutnya, semisal kamu ingin mendapatkan sharing ilmu yang bermanfaat. Dan kebenaran acara ini gratis untuk yang kami ikuti.

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?