Acer Pamer Swift 3 Special Edition di Semarang, Berikut Spesifikasi dan Harganya


Postingan ini masih dalam rangkaian Acer Day 2018 yang postingan sebelumnya sudah kami rilis. Jadi sewaktu-waktu bila informasinya berubah, mungkin sudah melewati program Acer yang dilangsungkan hingga September tahun ini.

Salah satu produk Acer yang turut dibawa adalah Acer Swift 3. Produk yang masuk jajaran notebook ini ditawarkan secara menarik selama program ini berlangsung. Terutama harganya yang di luar dugaan, alias lebih murah.

Ada 3 produk yang dipresentasikan terkait harga dari Swift 3 ini. Harganya pun berbeda-beda. Mulai dari harga 8 juta hingga 11 juta.

Harga normal
Harga yang coba ditebak para awak media dan bloger
Dan ini harga spesial selama Acer Day yang berlaku hingga September 2018

Swift 3 dengan prosesor AMD

Meski yang ditawarkan dengan harga spesial hanya ketiga produk di atas (prosesor Intel), Swift 3 dengan prosesor AMD juga tetap mereka bawa. Harganya sendiri bila melihat buku katalog Acer, notebook berukuran 15 inci ini dibandrol 9,6 juta (Rp. 9.599.00).


USB Type C menjadi pembeda dari Swift 3 ini yang diklaim dapat mentransfer lebih cepat. Lalu, fitur yang menarik juga adalah power -off USB charging yang dihadirkan secara ekslusif untuk mengisi daya smartphone lebih mudah.

Acer terbitkan spesifikasi lengkap Swift 3 spesial di laman situsnya

Jika kamu masih penasaran dengan spesifikasi Swift 3 spesial ini, kami sudah menemukan referensi resminya yang dikeluarkan Acer di lamannya. Silahkan buka di sini bila penasaran.


..

Postingan ini bukan postingan endorse atau berbayar. Kami hanya membawanya karena tertarik saja, apalagi kami turut hadir. Siapa tahu, ini berguna buat kamu yang membaca blog dotsemarang.

Sepertinya bagus juga kalau bisa dipakai oleh kami.

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Parkir di DP Mall Kini Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?