[Review] Semarang Computer Expo 2018 : Perang Komputer Gaming


Pameran komputer Semarang ini diadakan di Java Mall, dari tanggal 6-11 Juli 2018. Yang menarik dari sini adalah kampanye promosi perang perangkat jinjing yang ditujukan kepada segmen pengguna yang menyukai game.

Bagaimana kabar kamu yang selalu bertanya pada kami tentang pameran komputer? Kami harap, kamu senang dan sudah membeli perangkat yang dicari.

Karena pameran komputer di Semarang hanya terlihat seperti yang sudah-sudah, postingan kami untuk ulasan event ini adalah melihat promosi yang ada di stan peserta. Apalagi stan yang berada di tengah-tengah adalah stan besar dengan promo yang tentu harus keren.

Komputer gaming yang mencuri perhatian

Ada pemandangan berbeda kali ini setelah sekian lama vakum pameran komputer yang sudah kami tunggu. Pameran komputer Juli ini didominasi perangkat yang memanjakan para gamers.


Acer hadir dengan brand Predatornya. Harga yang dibanderol untuk produk mereka mulai dari 11 jutaan. Selain melakukan promosi secara offline dengan menjadi salah satu peserta pameran, kami menemukan informasi acara Semarang Computer Expo dari situs mereka acerid.com yang dirilis 6 Juli 2018.

Jarang sekali kami menemukan brand membagikan informasi acara. Atau kami saja yang baru tahu geliat Acer yang sudah sering melakukannya.

Lenovo tak ketinggalan. Meski membawa produk Yoga dengan penuh gaya, Lenovo juga menunjukkan produk untuk gaming nya yang bernama Legion. Produknya memang bukan perangkat jinjing, namun CPU yang sudah distel dengan performa yang keren.

Stan dengan nama merek dari negara China ini seperti biasa, mengambil alih pameran dengan banyak membuka stan atas nama Lenovo.

Sedangkan Asus yang terkenal dengan Republic of gamers, tak perlu diragukan lagi bagaimana ekosistem mereka yang begitu dikenal. Termasuk kami sendiri.

Stan yang mereka tempati rupanya gabungan dari beberapa toko komputer yang ada di Semarang. Selain membawa produk khusus gaming, stan mereka juga tersedia produk lain. Beberapa informasi laptop Asus sudah tersedia di blog kami.

Terakhir yang kami ketahui, semoga tidak kelewatan, ada MSI yang mereknya mudah ditebak seperti apa brand ini dikhususkan untuk perangkat komputer berkemampuan mutakhir (gaming).

Lainnya, seperti biasa tetap sama. Pameran yang diselenggarakan oleh Asosiasi Pengusaha Teknologi Informasi dan Komunikasi Nasional (Aptiknas) ini sudah selesai saat kamu baca tulisan ini.

Berikut suasana pameran yang kami ambil dengan kamera Zenfone Max Pro M1 :






...

Tentu saja masih banyak informasi dari sana selain tentang komputer gaming yang mendapatkan tempat lebih fokus dari kami untuk halaman kali ini.

Kira-kira pameran berikutnya, ada perang apa lagi untuk memanjakan pengunjung pameran mereka. Sampai ketemu di pameran komputer selanjutnya.

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Parkir di DP Mall Kini Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?