[Event] Melihat Suasana Pameran Amphuri Islamic Travel Expo 2018


Berlangsung dari tanggal 20-22 Juli 2018, acara ini digelar di Mal Paragon. Pameran ini hadir dengan harapan menjadi pameran wisata islami, umroh dan haji terbesar di Jawa Tengah.

Penyelenggara pameran ini adalah Asosiasi Muslim Penyelenggara Haji dan Umroh Republik Indonesia (Amphuri) Jateng DIY. Dilihat dari lokasi acara, stan yang tersedia sangat banyak. Lebih dari 40 stan diisi para peserta pameran.

Kami melihat acara bernuansa halal lifestyle ini menarik. Bukan saja mengenalkan langsung kepada masyarakat, tapi juga memberikan informasi yang dapat dipercaya yang beberapa waktu belakangan sangat meresahkan terkait kasus layanan biro haji dan umroh.



Jika tidak salah, pameran ini kali pertama dilaksanakan. Yang menarik dari sini adalah penggunaan panggung yang digunakan. Ini berarti ada sesi semacam talkshow atau seminar.

Kami tak banyak membahas dulu tentang pameran yang bekerja sama dengan Bank Jateng dalam penyelenggaraannya. Masih pertama, kami harap pameran bertema syariah atau Islami seperti ini kembali digelar dikemudian hari.

Semarang memerlukan acara yang menarik seperti ini.

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?