Video Dugderan 2018


Video Dugderan ini berdurasi kurang dari 2 menit dengan sudut pengambilan suasana di Masjid Agung Jawa Tengah. Tak banyak kami eksplore sebenarnya, mengingat kami sangat terlambat mengikuti. Meski begitu, video ini bisa kamu rekomendasikan untuk acara tahun depan.

Meski kami sudah mencatat jadwal acara Dugderan, tetap saja kami tidak bisa mengikuti. Acara dalam rangka menyambut bulan ramadan ini memang sangat menarik, dan sebisa mungkin kami tetap berada di sana.

Rangkaian acara Dugderan masihlah tetap sama, terutama prosesi Dugderan hari kedua dari Balai Kota, menuju masjid Agung Semarang lalu ke Masjid Agung Jawa Tengah (MAJT).



Titik penutupan yang ada di MAJT biasanya dipadati masyarakat. Saat kami melihat langsung, Wali Kota dan rombongan baru memasuki lokasi.

Dan acara ditutup dengan pemukulan bedug, bom udara dan pembacaan doa. Sayang bagian ini, kami sudah keburu pulang. Selamat berpuasa!

Survei Instagram stories

Ada hal menarik dari konsep promosi yang kami gunakan saat mencoba menarik perhatian pengguna Instagram. Sebuah pertanyaan sederhana yang kami sampaikan, ternyata direspon cukup banyak dari pengguna Instagram.


Ada 100 pengguna memilih YA (62%) dan 62 pengguna yang memilih Wakil Wali Kota (38%).  Menarik bukan? Begitu kami pikir. Apakah pengguna yang memilih ini benar-benar hadir saat acara kemarin?

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Parkir di DP Mall Kini Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai