[Tips Foto] 5 Tren Jenis Selfie Saat Ini dari Tatjana Saphira, Mana yang Kamu Suka?


Ada beragam jenis atau tipe selfie yang berkembang saat ini. Tren swafoto ini, bahasa Indonesia-nya dari selfie, jumlahnya ada 5 jenis. Apakah kamu mengetahuinya? Bila belum, silahkan pilih diantara jenis yang ditampilkan ini, mana yang kamu sering gunakan?

Tatjana Saphira yang didapuk sebagai brand Ambassador Asus, tampil sedikit berbeda dari biasanya. Pakaian serba hitamnya semakin membuat kami terpesona.

Yang menarik dari penampilannya kali ini di acara launching Asus bertajuk 'Limitless Gaming Max Series', tanggal 23 April kemarin di Jakarta adalah ia membawakan presentasi. Salah satu kontennya yang menarik buat kami adalah tren selfie saat ini.


Jarang-jarang lihat Tatjana melakukan hal yang diluar kebiasaan untuk acara seperti ini. Apakah dia gugup? Atau sebaliknya? Awalnya sih, iya. Namun berikutnya, ia mampu menyelesaikan dengan baik.

5 jenis selfie 


Zenfone 5Q yang unggul dari sisi kamera, coba dihadirkan Asus lewat Tatjana dengan cara mengedukasi hadiri tentang kelebihan kamera yang dapat dimanfaatkan.

Ketika Smartphone-mu memiliki keunggulan dari sisi kamera, maka janganlah disia-siakan. Lakukan ini dari 5 jenis selfie yang kami tulis di sini.
  1. Wefie
  2. Potrait (friends/ family)
  3. Selfie (myself)
  4. Scenery (Pemandangan)
  5. Selfie (with background)
Ketika kamera smartphone-mu mendukung fitur wide angle untuk kamera depanmu, maka saat kebersamaanmu bersama teman-teman atau sahabat, wajib diabadikan dengan foto jenis wefie.


Namun sebaliknya, ketika kamu menyukai dirimu lebih dari apapun, foto selfie adalah cara terbaik melihat waktu demi waktu saat dirimu diabadikan. Baik sendiri maupun berlatar sesuatu yang menarik.


Layar Smartphone sekarang didominasi ukuran rasio 18:9 yang ulasannya sudah kami bahas sebelumnya di sini. Apakah kamu salah satu penggunanya? 


Saat ini, tren 4 kamera pada Smartphone seperti sudah biasa. Kemampuan berlebih ini, sangat disayangkan jika kamu tidak maksimalkan dengan baik tentunya.


Fitu wide angle hingga 120 derajat juga sudah banyak diadopsi oleh merek lain, selain Asus. Kami menyukai fitur ini yang membuat banyak ruang dapat dimasukkan. Hal seperti ini, sangat sulit dilakukan tanpa adanya fitur 120 derajat-wide angle. 


Saat ini, kami belum membawa spesifikasi lengkap dari varian Zenfone 5 dengan nama lainnya Zenfone 5 Lite. Sementara ini dulu semisal kamu penasaran dengan produk yang dibawakan Tatjana Saphira.

...

Zenfone 5Q Diperkenalkan Lewat Tatjana Saphira yang merupakan ambassador Asus. Mewakili paras cantiknya, segmentasi pengguna yang diharapkan tentu adalah orang-orang muda yang menyukai swafoto. Bahkan si cantik dengan tubuh indah ini mengedukasi kami, para hadirin dengan tren selfie yang berkembang saat ini.

Foto jenis potrait sendiri adalah tipe mengambil gambar dengan objek orang. Sedangkan Scenery, lebih banyak mengambil pemandangan yang indah.

Yang lain, tentu kamu sudah memahaminya. Seperti selfie, yang memiliki 2 tipe lagi. Yaitu selfie dengan diri sendiri atau dengan background.

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Parkir di DP Mall Kini Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?