Mobil-mobil Ini Turut Ramaikan Semarang Night Carnival 2018


Bersuara nyaring dengan bodi lawas, mobil-mobil ini menarik perhatian kami. Bukan karena mereka berada diantara peserta Semarang Night Carnival (SNC), tapi mereka menjadi bagian peserta yang dilibatkan rupanya. Tidak mungkin mereka dengan bebas mengikuti parade dari awal hingga akhir.

Agenda tahunan kota Semarang yang kami baru tahu sudah diberikan label pemerintah sebagai agenda wisata Indonesia, Semarang Night Carnival, kembali digelar bulan Mei ini. Seperti biasa, dalam rangka memperingati hari jadi kota Semarang yang tahun ini berusia 471 tahun.

Acaranya sendiri dilaksanakan Sabtu malam (5/5/2018) yang ulasannya sudah ada di blog dotsemarang atau langsung klik di sini. SNC tahun 2018 merupakan acara ketujuh kalinya selama acara ini digelar.

Komunitas mobil turut ramaikan SNC 2018?

Saat mata kami terus mencari momen menarik seputar SNC, kami melihat beberapa mobil mulai masuk rombongan dibagian akhir peserta lain yang sudah berjalan.

Apakah mereka termasuk peserta? Hingga tulisan ini kami buat, kami tak menemukan info valid tentang kehadiran mereka. Yang pasti, kami tahu mereka turut meramaikan. Beberapa gambar sempat kami abadikan di bawah ini.







Dilihat dari bentuk dan ciri-cirinya, mobil-mobil ini merupakan mobil klasik. Tentu sangat menarik melihat beberapa dari mobil tersebut ikut berputar mengelilingi rute yang ditelah ditentukan panitia.

Komunitas memang sering kali dilibatkan dalam acara karnaval seperti ini. Kesannya yang ingin dibangun tentu ingin lebih meriah.

Sayang sekali saat acara selesai, kami lupa bertanya tentang siapa mereka dan dari mana saja? SNC tahun ini penuh banyak peserta terlibat, baik dari mancanegara maupun luar kota Semarang.

Bagaimana dengan tahun depan? Kira-kira, konsep apa lagi untuk memberikan penampilan terbaik dari kegiatan atraksi acara seperti ini? Mari kita tunggu, SNC 2019!

*Update!
Akhirnya kami mendapatkan info bahwa komunitas yang berpartisipasi ini adalah komunitas Holden Semarang. Terima kasih teman-teman Instagram yang membantu mencarikan informasi ini.

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?