Melihat Ruang Produk Acara Launching Asus Limitless Gaming Max Series


Setelah berakhir sesi acara launching, peserta dipersilahkan menuju ruangan khusus yang sudah dipersiapkan untuk melihat lebih dekat semua produk yang telah diluncurkan. Selain itu, ruangan tersebut juga dikemas dengan berbagai aktivitas. Seperti apa?

Bila konsep ruang produk Asus ini dibawa oleh para penyelenggara pameran komputer atau handphone di Semarang, tentu ini sangat menarik. Selama ini menurut pantauan kami, konsep pameran masih itu-itu saja. Lebih banyak penjualan ketimbang melibatkan aktivitas.

Sebuah video berikut ini, kami buat dengan durasi kurang 2 menit yang memperlihatkan bagaimana suasana ruang produk. Suasana ramai dan penuh sesak ini memang karena peserta yang hadir sangat banyak.



Mencoba langsung

Setiap area produk sudah ada wanita cantik yang mewakili untuk membantu peserta saat tes produk. Wanita cantik ini atau SPG memiliki peran tersendiri selain membantu peserta yang mampir ke area mereka. Ya, mereka jadi objek foto guna mendukung fotografi dari produk yang tersedia di sana. Beberapa orang bahkan lebih tertarik mengambil foto mereka untuk diabadikan.



Area have fun 

Dua area yang berbau games dengan orang-orang berkustom cosplay menjadi daya pikat tersendiri untuk menggambarkan produk yang diluncurkan memang khusus untuk pengguna games.

Berbagai aktivitas dilakukan di sini, mulai dari kuis, ikut bermain games, bahkan menantang peserta untuk terlibat dengan iming-iming hadiah tentunya. Kami sendiri hanya bisa menonton. Tidak percaya diri untuk terlibat dalam berbagai kuis yang diadakan.



Tes produk

Bagian penting dalam tiap Asus mengadakan acara adalah mengetes langsung produk yang sudah diluncurkan. Apakah harapannya sesuai dengan apa yang dipersentasikan atau sebaliknya? Semua pengalaman tersebut bisa dirasakan di ruang produk tentunya.







Bagaimana pendapatmu?
Acara launching Asus ini diadakan di Ritz Carlton Ballroom, pada tanggal 23 April 2018.

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?