#dotpuasa, Program Konten Khusus Selama Bulan Puasa


Ketika Twitter meluncurkan hashtag khusus selama puasa dengan sebuah ikon menarik, kami tak ingin kalah dengan meluncurkan hashtag khusus juga selama puasa. Bedanya, kami tak punya ikon saat hashtag itu digunakan. Seperti apa program konten kami dalam rangka menyambut puasa?

Semenjak menghentikan program Liga Blogger Indonesia tahun 2017, praktis kami tidak punya program menarik yang dapat kami hadirkan untuk dibicarakan.

Puasa merupakan momen tepat menghadirkan sesuatu yang baru dengan sentuhan lebih menarik guna menjaring audience lebih banyak. Tujuannya tentu, selain ikut meramaikan bulan penuh rahmat, kami juga ingin terlibat dalam penyebaran konten positif.

#dotpuasa

Secara sederhana, ini hanyalah sebuah kampanye dari kami, dotsemarang. Seperti namanya, kami akan menyerbarkan informasi yang berhubungan dengan puasa, seperti posting blog, foto, video dan semua hal tentang puasa.

Hastag ini kami sebarkan lewat media sosial semacam Instagram, Twitter, Facebook hingga Line. Untuk posting dalam bentuk gambar sendiri, kami memberi watermark khusus seperti di bawah ini.



Apakah saya bisa berpartisipasi?

Kami yang fokus pada konten Semarangan tentu berharap kamu juga ikut terlibat namun dengan syarat konten yang dibagi berhubungan dengan Semarang. Apapun itu.

Caranya sangat mudah, tinggal kamu tambahin hashtag diakhir postingan di media sosial dengan #dotpuasa. Benar-benar mudah, kan.

Konten kami kumpulkan agar mudah dicari

Di Instagram, konten-konten yang kami bagikan dengan tagar #dotpuasa, bisa kamu temukan di halaman bio - Highlights. Sedangkan di Twitter, kami sudah menyematkan dihalaman profil atau buka momen. Untuk Facebook sendiri, kami menaruhnya di album 'dotpuasa'.

Tentu saja kami ingin konsisten, namun bila menemukan kami sedang tidak update, mohon dimaklumi. Menjaga itu sangat sulit ketimbang melakukan.

...

Program konten khusus ini hanya berlaku selama bulan puasa. Tujuannya seperti disebut di atas, bahwa kami ingin menarik perhatian linimasa media sosial agar punya hal berbeda, arah yang lebih positif harapannya.

Kami senang, bila kamu ikut berpartisipasi. Namun tetap jaga hal-hal baik saat menyerbarkannya. Di akhir program ini, kami akan coba bagi hasilnya. Siapa tahu berguna untuk kamu, pemilik brand atau lainnya yang sangat membutuhkan kampanye dalam pemasaran di media sosial.

Untuk mengenalkan program ini, kami sengaja mengganti foto-foto profil di media sosial kami, seperti Facebook Fans Page, Twitter dan Instagram.

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?