Film Bluebell Bertahan 1 Hari di Bioskop Semarang


Kami tak melihat bahwa film Bluebell memiliki kekurangan dari sisi ketertarikan penonton Semarang hingga film ini akhirnya hanya tayang sehari saat rilis di bioskop Semarang. Apakah kamu menontonnya?

Membawa genre drama dengan kategori umur remaja, menurut kami film yang diperankan oleh Regina Rengganis ini bisa bertahan lebih lama, setidaknya sepekan.

Sayangnya, harapan tersebut tidak terkabul. Catatan kami lewat Twitter Kofindo berikut ini adalah salah satu buktinya bahwa film ini kurang menarik.


Beberapa tulisan yang kami cari di Google, untuk ulasan film Bluebell yang filmnya di Semarang tayang di bioskop DP Mall, semua memberikan sisi positif.

Reggina, pemeran utama yang salah satu filmnya yang pernah kami tonton, yakni Petak Umpet Minako bagi kami sangat manis. Wanita yang memiliki campuran keturunan Padang dan Tionghoa ini baru berumur 20 tahun, 2 April kemarin.
..

Rekor yang awalnya dipegang film Silariang yang tidak dapat bertahan lama di bioskop Semarang sepertinya telah dipecahkan film Bluebell yang hanya sehari tayang pada tanggal 5 April 2018.

Semoga para sineas tidak kapok untuk terus berkarya lewat film yang dibuat. Tak perlu memikirkan berapa jumlah penontonnya. Tulisan kami ini sekedar memberitahukan saja untuk kemudian dapat dibuatkan strategi khusus menarik berikutnya. Tentunya.

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?