Daftar Film Indonesia yang Beredar April 2018


Bulan April akan ada 13 film Indonesia yang tayang di bioskop seluruh tanah air.  Jumlah ini masih sama seperti bulan sebelumnya. Berikut daftar film yang mungkin kamu tertarik untuk menontonnya.

Bulan ini kami kembali ke referensi yang sering kami gunakan, yaitu beritagar.id. Pekan pertama bulan April, film Indonesia yang baru tayang didominasi genre drama. Meski begitu, horor tetap masih ada di bulan keempat tahun ini.

1. Arini (5 April)


Rindu dengan Aura Kasih? Film Arini bisa jadi jawabannya saat ini. Film yang dibintangi Morgan Oey ini mengisahkan dua insan yang beda umur 15 tahun jatuh cinta. Ceritanya sendiri berdasarkan novel karya Mira W yang berjudul Masih Ada Kereta yang Akan Lewat.

2.  Partikelir (5 April)


Nama Pandji Pragiwaksono tentu tidak asing bagi kamu. Kali ini ia datang tidak sekedar sebagai pemain, namun juga sebagai seorang sutradara dan debut pertamanya.

Partikelir mengisahkan para detektif yang berusaha membongkar kasus narkoba. Adri (Pandji) dan Jaka (Deva Mahenra) adalah sahabat sejak kecil yang terobsesi menjadi detektif.

3. Jelita Sejuba (5 April)


Film ini akan membawa backgorund soal tentara dengan rasa humanis dalam nuansa Melayu yang kental. Hubungan dua manusia yang akhirnya memutuskan menikah menceritakan bagaimana kenyataan bagaimana bersuami seorang tentara.

4. Bluebell (5 April)


Film terakhir di pekan pertama ini mengisahkan tentang Regina Rengganis yang menjadi Bluebell. Kehidupan berselancar akan memanjakan mata penonton dengan indahnya suasana pantai.

5. Reuni Z (12 April)


Duet sutradara antara Soleh Solihun bersama Monty Tiwa akan menarik dinanti. Reuni Z rupanya tentang reuni SMA Zenith yang diadakan awalnya meriah berubah menjadi menyeramkan.

6. The Perfect Husband (12 April)


The Perfect Husband merupakan drama romantis bikinan Screenplay Productions. Film ini mempertemukan kembali Amanda Rawles dan Dimas Anggara setelah London Love Story 3 yang tayang pada Februari. Dimas jadi Arsen, pilot muda yang susah payah mendekati Ayla (Amanda), siswi SMA nan urakan.

7. Halo Makassar (12 April)


Kebangkitan sineas Makassar tak perlu kami beritahukan lagi. Kali ini datang dengan judulnya simple terdengar. Halo Makassar bercerita tentang bagaimana rasanya jatuh cinta hanya dari suara.

8. Enak Tho Zamanku (12 April)


Film Enak Tho Zamanku banyak membawa misi dari trailer yang sudah dirilis di Youtube. Orang-orang baik akan terus bergandengan dengan orang-orang tidak baik. Kami pikir film ini akan sulit masuk ke bioskop Semaran. Semogat tidak.

9. Terbang: Menembus Langit (19 April)


Terbang merupakan film mengenai perjuangan untuk mengubah nasib, diangkat dari kisah nyata Onggy Hianata (diperankan Dion Wiyoko), seorang pemuda Tionghoa miskin dari Kalimantan yang kini jadi pebisnis ulung di Surabaya.

Film yang dibesut sutradara Fajar Nugros ini juga dibintangi Laura Basuki dan deretan aktor berdarah Tionghoa seperti Baim Wong, Delon Thamrin, Melisa Karim, dan bintang Cek Toko Sebelah Chew Kin Wah.

10. Melawan Takdir (19 April)


Film tentang pendidikan, motivasi, perjuangan hidup persembahan dari produksi rumah 7 langit. Selain itu film ini banyak membawa pemandangan pedesaan.

11. Kembang Kantil (19 April)


Film Kembang Kentil akan jadi debut Nafa Urbach dalam genre horor yang selama ini selalu menolak film horor. Ceritanya sendiri banyak berlatar di dalam rumah dan seorang anak yang bernama Tania.

12. The Secret: Suster Ngesot Urban Legend (26 April) 


Lagi-lagi duet sutradara dalam sebuah film. Kali ini adalah Raffi Ahmad dan Arie Azis. Seperti judulnya tentang Suster Ngesot, ceritanya seperti apa yang sudah kamu bayangkan.

Selain Rafi yang ikut bermain, Nagita Slavina dan Marshanda turut juga meramaikan. Dengar-dengar film ini sempat diprotes warganet karena dianggap merendahkan profesi perawat.

13. Kasinem is Coming (26 April) - Diundur

Film terakhir di bulan April ditutup dengan film yang berkisah tentang tenaga kerja Indonesia di luar negeri. Film ini akan menampilkan aktris Naysilla Mirdad sebagai calon tenaga kerja wanita yang dibohongi agen travel.

Kabar terbaru yang kami dapatkan dari situs hype.idntimes.com, film yang menghadirkan Naysila Mirdad ini rencananya ditayangkan pada bulan Mei, tepatnya tanggal 24 mei 2018.

Sumber referensi klik di sini.

...

Kami melihat 13 film Indonesia yang tayang bakal ada film yang tidak tayang di bioskop Semarang. Bioskop Semarang memang punya standar tersendiri untuk film-film yang dianggap menarik.

Kami harap prediksi kami ini tidak tepat, dan semua film bisa tayang seluruhnya di bioskop kami. Kamu pilih nonton film apa kamis di bulan April?

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?