Acara Dikemas dengan Konsep Sejarah, Asus Ingin Lebih Dekat


Ini bukan tentang pelajaran sejarah yang ada di bangku Sekolah. Tapi tentang sebuah acara yang menarik dari sisi konsep saat kami memasuki ruangan setelah dipersilahkan masuk. Mungkin sudah ada yang menggunakan, namun bagi kami ini yang pertama. Seperti apa?

Semua tamu undangan sedang menunggu dibukanya akses masuk di Ritz-Carlton Ballroom, Pacific Place 4th Floor, SCBD, Jakarta. Acara yang diselenggarakan hari Senin (23/4) ini adalah acara pertama kami untuk tahun ini.

Setelah menunggu beberapa saat dalam antrian dan berhasil mendapatkan akses masuk, kaki kami melangkah masuk dengan sebuah kamera di tangan. Ini sangat menarik, pemandangan kami tertuju pada background putih yang mirip sebuah pameran lukisan.

Di sana, dipajang beberapa produk lawas Asus yang sudah berumur hingga seri terbaru yang turut akan diperkenalkan saat acara launching hari ini.

Selain ponsel yang dikemas sedemikian rupa guna memberikan nuasan lebih sekedar acara launching, beberapa produk laptop hingga LCD komputer terpajang. Langsung saja seperti gambar berikut ini.








Video

Berikut ini kami hadirkan suasananya dalam bentuk video yang kami taruh di Facebook Fans Page dotsemarang. Silahkan follow akun kami, untuk dapat posting terbaru dari kami lainnya.

..

Kami menyukai konsep ini kali ini,  yang seolah menurut kami membuat tamu yang datang bisa mendapatkan informasi berharga yang tak pernah dipikirkan sebelumnya. Asus membuat kami lebih dekat dengan mereka.

Kami tidak sabar menunggu undangan berikutnya, khususnya tentang bagaimana mereka mengemas acara mereka nantinya. Tentu tidak mudah mendapatkan undangan. Bila dapat, kami tentu akan maksimal bila mendapatkan kesempatan tersebut.

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Parkir di DP Mall Kini Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai