[Tips Twitter] Setelah Acara Selesai, Sebaiknya Tetap Ngetweet Tentang Acara Tersebut


Ternyata kami baru ngeh atau baru sadar bahwa setelah acara usai, kita tetap dianjurkan berbagi tentang acara. Tujuannya untuk membangun reputasi acara di waktu berikutnya.

Halaman ini kami posting kepada kamu yang memanfaatkan Twitter untuk berbagi info seputar acara yang sedang berlangsung. Memang rasanya malas atau ingin melepas beban setelah beberapa waktu sibuk berbagi info seputar acara lewat jari-jemarimu lewat Smartphone.

Namun, meski kami mengerti soal ini, kesadaran tentang tujuan ini baru kami sadari. Karena tidak semua orang hadir atau ada yang pulang lebih cepat dan ingin tahu tentang akhiran dari acara yang sudah kamu bagikan selama ini.

Apa yang harus diposting atau Tweet?

Calon pengunjung masa depan akan mencari tahu tentang apa yang terjadi sebelumnya. Cari konten yang penting untuk dibagikan. Bisa rekaman presentasi, pembicara, atau hal lain yang penting. Gunakan gambar atau video agar lebih menarik.

Dengan cara ini, kamu bisa mempertahankan konten yang tersebar lebih lama. Semacam konsep gema yang telah kita ucapkan saat di atas gunung. Suaranya terus mengiang-ngiang dan kembali kita dengar.

Ini akan menolong untuk acara berikutnya. Semakin lama kita bisa terus mengobrol, semakin baik. Ini juga akan membuat kampanye acara di Twitter berikutnya jauh lebih menarik bagi pengikutmu.

Sumber : marketinginsidergroup.com

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Parkir di DP Mall Kini Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?