[Review] Event Culturaction 2018


Digelar akhir bulan, 27-28 Januari, acara yang bertajuk "Culture with Action" ini menampilkan @fourtwntymusic, @abdullikecoffee hingga Gamelawan. Wonderia dipilih untuk tempat acara oleh penyelenggara, mahasiswa ilmu komunikasi Unissula 2015. 

Ketiga nama pengisi acara tersebut tentu sangat menarik dan pemanis buat pengunjung untuk hadir. Sayangnya buat kami yang cuma datang hari kedua, Minggu siang, kami lebih tertarik dengan suasana yang ada saat itu.

Bisa diprediksi bahwa siang hari bukan saat tepat melihat acara ini dengan banyak kerumunan. Wajar sebenarnya. Namun yang lebih prihatin bagi kami adalah bagaimana cara penyelenggara tidak memanfaatkan dengan baik potensi Instagram yang saat ini sangat populer. Instagram mereka sangat stagnan, malah jadi website pada umumnya.




Meski begitu kami ingin menghargai kerja keras mereka. Mungkin cara generasi sekarang menjadikan Instagram dengan konsep seperti itu merupakan model baru kampanye sebuah acara. Apalagi jarang-jarang event mahasiswa dari Unissula seperti ini bisa besar dan berada di tengah kota (outdoor).

Soal media partner yang tertulis di co card sebenarnya kami bukan media partner acara ini, mengingat kami tidak ada kerja sama. Melainkan barter promo saja dan kami diberi akses masuk. Mungkin lain kali, co card ditulis bebas akses masuk saja.

Acara  Culturaction yang ramai di malam hari

Panitia tentu sangat bekerja keras untuk membuat acara mereka sangat ramai, khususnya malam hari. Meski kami tidak hadir, kami tetap berikan keseruannya lewat rangkuman yang kami buat di Wakelet. Ini adalah postingan kedua kami yang membawa platform pengumpul media sosial ini di blog dotsemarang.



Selamat untuk kesuksesan acara yang berhasil digelar. Dan terima kasih untuk akses masuknya buat kami.

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Parkir di DP Mall Kini Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?