Lewat Silaturahmi Kamtibmas, Kapolrestabes Semarang Ajak Warga Tekan Begal Motor


Kapan lagi bisa duduk di sebelah Kapolrestabes Semarang sebagai bloger, momentum bagus buat kami tentunya dan juga teman-teman bloger Semarang. Rabu pagi (21/2), pihak Polrestabes Semarang mengadakan acara silaturahmi Kamtibmas. Seperti apa suasananya?

Awalnya kami pikir ini akan jadi sebuah pertemuan yang biasa dilakukan saat konferensi pers. Ternyata bukan. Pihak Humas Polrestabes mengubah konsepnya menjadi silaturahmi dengan tetap membawa awak media, bloger dan beberapa komunitas.

Kapolrestabes ajak warga tekan begal motor

Acara yang berlangsung sangat santai dengan lesehan ini merupakan kali pertama kami bisa berkunjung ke kantor Polrestabes Semarang. Pengalaman pertama yang menyenangkan.


Sambil menunggu Kapolrestabes Semarang Kombes (Pol) Abiyoso Seno Aji datang, kami membaca press release yang dibagikan.

Pada intinya isi rilis ingin meluruskan  pemberitaan yang jadi viral tentang pernyataan Kapolrestabes soal maraknya kasus geng motor dan begal. Beliau tidak bermaksud kata-katanya menjadi sesuatu yang disalah artikan.

Itu hanya sebuah bentuk empati beliau kepada kasus yang kembali marak dan meresahkan warga saat ini.

Dalam acara yang mengajak hadirin berdiskusi ini, pak Abiyoso dan jajarannya berkomitmen untuk mengurangi angka kriminalitas dan menindak tegas aksi begal yg kembali meresahkan warga Semarang.

Kapolrestabes juga menghimbau warga untuk menghubungi call center polrestabes 1500092 jika terjadi indikasi gangguan keamanan.

Pertama kali 

Seperti kami sebut di awal bahwa ini adalah pengalaman pertama kali bisa hadir di sini. Aparat yang semakin melek perkembangan teknologi tentu sangat menyenangkan. Apalagi melihat Kapolrestabes mau foto fose selfie seperti ini.



Sebelum menutup postingan ini, kami ingin mengulangi sekali lagi pernyataan pak Abiyoso terkait acara hari ini yang kami kutip dari press rilis

"Kami berjanji akan memproses seluruh isi aksi pelanggaran hukum di wilayah hukum Polrestabes Semarang terutama terkait dengan aksi begal dan gank motor tanpa menafikan penindakan aksi kriminalitas lainnya.

Saya sangat berempati dengan korban gank motor sekaligus mengajak masyarakat memberikan informasi sebanyak-banyaknya kepada kami agar dapat bertugas sebaik mungkin menjaga stabilitas dan kondusif keamaan kota Semarang'.


Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

  1. Oyee,, sekarang blogger udah makin di-notice pengaruhnya ya,, sampe diajakin silaturahmi bareng polrestabes

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?