Selamat Ulang Tahun yang Ke-3 Komunitas Blogger Perempuan Semarang, Gandjel Rel!


Tentu kami tidak akan melewatkan untuk mengucapkan selamat kepada komunitas bloger paling aktif di Semarang saat ini. Seperti apa perayaan di tahun ketiga mereka?

Tahun ketiga sebuah komunitas berjalan, itu artinya komunitas tersebut sudah lulus ujian dan berarti sudah teruji. Suka cita yang dirayakan lewat pesta syukuran dalam mini acara, kami ikut mendoakan agar selalu terus semua berbahagia dan tentu, bertahan.

Gandjel Rel bisa jadi contoh saat ini untuk kita semua, khususnya perempuan yang ingin juga berkontribusi dengan yang lain dalam satu ikatan yang dinamakan komunitas.

Tahun ketiga Gandjel Rel dirayakan lebih khusus dan mewah dari tahun sebelumnya. Maklum saja, itu pun akan dilakukan banyak komunitas ketika menggapai tahun sakral sebuah komunitas berdiri.

Tahun ketiga, Gandjel Rel merayakan hari jadinya di Omah Herborist Semarang, Sabtu (24/2).

Mewah bukan sebuah sindiran, kata ini kami sematkan untuk memberi apresiasi setinggi-tingginya, mengingat kami pun pernah merasakan. Tak usah dipikir.

Yang penting bagaimana menjaga nama besar beberapa waktu ke depan agar terus menyemarakkan dunia perbloggeran tanah air. Khususnya kota dimana komunitas ini lahir, Semarang.

Ijinkan kami mendoakan yang terbaik untuk semua meski kami tidak datang (karena memang khusus intern). Kami berharap komunitas terus berpartisipasi dan berkontribusi dengan hal-hal positif yang berdampak pada kebaikan. Semangat komunitas adalah semangat bersama-sama.

Sekali lagi, Selamat ulang tahun yang ketiga, komunitas bloger perempuan Semarang, Gandjel Rel (2015-2018).

Gambar : Instagram @rahmi.aziza & @gandjelrel

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?