[Statistik Bitly] Tahun Baru, Konten Menarik yang Wajib Dibuat


Kami senang dengan data statistik yang kami peroleh hari ini. Bahwa apa yang kami kerjakan tidak sia-sia dan berharap tahun depan kembali dengan ini. Mungkin data ini juga bisa menjadi inspirasimu.

Tahun ini, kami ingin memaksimalkan data sebagai bagian dari postingan kami. Bitly sebagai salah satu penyedia data merupakan sumber yang ingin kami bawa ke blog dotsemarang.

Saat ingin menulis hasil data klik 'Daftar Acara Tahun Baru 2018 di Semarang', kami kembali melihat ke belakang. Apakah konten seperti ini sudah pernah kami buat?

Ternyata ada satu. Postingan bulan Agustus 2016. Entah mengapa kami berhenti di sana. Untuk detail reviewnya bisa dilihat di bagian akhir tulisan ini nantinya.

217 klik

Ini prestasi menurut kami yang patut kami bagikan kepada dunia, khususnya teman-teman bloger. Artikel seperti ini sangat menarik meski butuh kerja keras mengumpulkannya.

Kekuatan instagram sangat membantu kami dan ini bakal sulit diikuti semisal jumlah pengikut kalian kurang dari 10 ribu. Alasannya karena saat kami bagi postingan ini kami menggunakan stories.

Stories dengan jumlah pengikut di atas 10K bisa menambahkan link ke dalamnya. Dan di sinilah kekuatan klik link itu dimanfaatkan.


Selain kekuatan Instagram paling besar yang mampu menarik pengguna untuk mengklik, Twitter masih berguna meski perbedaannya jauh. Data di atas menggambarkan bagaimana jumlah kekuatan media sosial yang menghasilkan data.

Untuk lokasi, Indonesia jangan ditanya. Hadirnya United States atau Amerika, Asia dan lainnya adalah suatu hal menarik yang kami harap memang sudah seharusnya tulisan ini mendapatkan pengaruh dari luar. 


Sumber data : bitly.com
...

Banyak faktor dan alasan untuk mendapatkan jumlah sebanyak 217 klik untuk satu postingan ini. Diantara yang lain, ini yang paling besar menurut kami.

Tahun depan kami ingin melihat bagaimana data hari ini menjadi patokan data pembanding yang akan membuat kami lebih bersemangat membuat konten.

Kami harap, kamu juga mendapatkan ide untuk menulis konten yang sama seperti kami hari ini di tahun depan.

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Parkir di DP Mall Kini Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai