Seperti Apa Wajah Semarang Zaman Now?


Istilah zaman now tidak hanya digunakan pada anak-anak, kanal Youtube Net Biro Jawa pun membawa istilah tersebut dalam satu postingan videonya berikut ini. Apakah kamu penasaran seperti apa wajah Semarang sekarang?

Kami baru sadar punya dua kategori atau label yang berhubungan dengan video. Satu kategori video dan satu lagi kategori Youtube. Meski keduanya berisi konten video, kategori Youtube berbeda dengan kategori video dalam hal sumber video yang kami tanamkan (embed).

Untuk halaman ini, kami beri kategori atau label Youtube. Alasannya karena video yang kami tanamkan bukan buatan kami sendiri. 

Semarang Zaman Now

Cara judul video yang diunggah kanal Net.Biro Jawa dengan menulis 'Ini Dia Wajah Kota Semarang Zaman Now yang Makin Wow!' menginspirasi kami untuk membawanya ke sini.

Berdurasi 29 menit, video yang diunggah 17 Desember 2017 ini banyak menyertakan gambaran kota Semarang yang penuh warna-warni. 

Selain itu, di dalam video tersebut dimasukkan pendapat warga dan kehadiran wawancara ekslusif Walikota Semarang, pak Hendi. 

Saat kami antusias menyaksikan, ternyata videonya terdapat beberapa iklan layaknya menonton berita di televisi. Jadi semoga kalian tidak terganggu, mengingat Youtube bisa dipercepat cara menontonnya. Yang penting konten yang disampaikan sangat menarik.

Berikut videonya :


...

Kami jadi semangat dengan konten video ini untuk terus berbagi informasi tentang kota Semarang. Buat teman-teman yang lama tidak ke Semarang, semoga video ini bisa mengobati rindu kalian.

Dengan posting kategori Youtube ini di awal tahun 2018, kami akhirnya mengakhiri puasa beberapa bulan dengan kategori ini. Terakhir kami update pada bulan Juli 2017.

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Parkir di DP Mall Kini Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?