[Review] Mencoba Mie Pasar Baru Jakarta Cabang Semarang


Mie Pasar Baru Jakarta Cabang Semarang ini berada di alamat jalan Kompol Soekamto Ruko Pandanaran Hills Blok A-C No. 18. Hadir di Semarang sendiri sejak bulan November 2017. Berikut ulasan singkat tempat ini.

Kebenaran sekali kami bisa mampir ke tempat ini yang lokasinya jadi satu dengan pengembang perumahan Semarang, Jaya Metro. Kami sedang mampir ke kantor Jaya Metro desember akhir 2017 kemarin. Nah, kami diajak makan siang di sini.



Beruntung si pemilik Mie Pasar Baru Jakarta ini kami kunjungi, mengingat postingan yang kami tulis ini bukan tulisan berbayar atau semacam iklan. Kami senang membawanya ke blog dotsemarang untuk menambah konten kuliner yang sudah ada, meski kami akui kami bukanlah bloger spesialis makanan.

Warna merah yang mendominasi mirip kota Semarang yang dominan warna merah. Apakah ada kesamaan atau memang sengaja untuk memberikan pengalaman kepada pelanggan agar lebih bersemangat berkunjung kembali setelah mencoba.

Sebenarnya ruangannya ada dua, yang kami tempati untuk makan siang ini di lantai biasa. Namun ada juga lantai 2. Kami yang tidak berencana mengulas tempat ini lebih dalam, sengaja tidak naik dengan alasan makan siang sangat penting hari itu.

Menu Mie Pasar Baru Jakarta 

Bila mendengar nama tempat ini merupakan cabang Semarang, tentu nama mie pasar baru bisa dikatakan terkenal meski bagi kami asing yang tinggal di Semarang, dan juga memang kami bukan pengamat kuliner.



Di media sosial, mie pasar baru Jakarta Cabang Semarang ini terbilang aktif.  Kamu bisa menemukan tempat ini di akun Instagram dengan nama miesemarang dan di Facebook bisa dilihat di gambar atas.

Menu yang kami pesan ini jika tidak salah adalah mie pasar baru komplit. Sepertinya enak di makan, tapi kami foto dulu yah.



Gambar-gambar ini kami ambil di bulan desember 2017, bila tiba-tiba ada perubahan, kami mohon maklum. Soal rasa, mungkin kami serahkan kepada kalian. Apalagi para pecinta mie dan mengenal merek kuliner ini.

Kami sendiri tahunya cuma makan pada saat lapar, jadi tidak begitu detail menulis rasa dan nikmatnya kali ini. Semoga referensi kami menambah daftar pencarian di mesin pencari yang kamu cari dapat lebih cepat dicari.

Oh ya, tempat ini jadi satu dengan bangunan ruko Pandanaran Terrace yang ulasannya sudah ada di blog dotsemarang. Lihat di sini untuk detailnya.

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Parkir di DP Mall Kini Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai