[Photoblog] Event Urban GiGs Discover Dubai


Acara yang dilangsungkan akhir pekan, Sabtu (13/1), di lapangan parkir Gedung Rimba Graha Semarang ini cukup menarik bagi kami yang sebelumnya sudah mengepost acaranya. Selain banyaknya aktivitas selama acara, postingan event ini merupakan kali pertama di tahun 2018.

Kami menikmati akhir pekan ini dengan mengunjungi acara Urban GiGs Discover Dubai yang acaranya dimulai pukul 4 sore. Ini kali pertama pengalaman kami datang ke acara yang seperti ini dan kebanyakan generasi millenials.


Acaranya memang gratis, namun pengunjung harus registrasi dengan mengisi beberapa nama. Entah buat apa, mengingat kami juga tak begitu memikirkan hal tersebut.



Salah satu konten acaranya yang menarik minat kami adalah workshop Brush Calligraphy. Seperti yang terlihat pada gambar, peserta yang sudah mendaftar sebelumnya sepertinya sangat antusias.



Dicover Dubai yang menjadi nama acara kami melihatnya seperti gambar di atas, sebuah ikon gedung pencakar langit yang terkenal di negeri sana. Selain kegiatan ini, beberapa aktivitas lainnya seperti foto selfie dengan permadani terbang jadi pemandangan yang menarik.

Jangan lupa berfoto

Sebenarnya ada penampilan beberapa musisi yang memeriahkan acara malam harinya. Bisa dilihat di panggung belakang tersebut. Nama-nama seperti Absurnation, Good Morning Everyone, Sampan Suar, dan Glasstrick, adalah penampil yang keseruannya bisa kamu lihat di Instagram dengan hashtag #urbangigsrimbagraha.


Spot-spot menarik yang instagramable pun juga gak ketinggalan. Bila haus dan lapar, beberapa stan sudah disediakan untuk pengunjung.


Ini yang jadi kejutan buat kami. Sebelumnya kami sudah memposting tentang si Cepat, ternyata si Siaga sudah ada di sini. Mobil ambulan yang merupakan fasilitas gratis dari Pemkot Semarang yang terbaru diluncurkan memang si Siaga dan kami menemukannya di sini.


Tentang acara Urban Gigs Discover Dubai ini bisa dilihat di sini dalam bentuk postingan kami yang sudah publish.

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?