Pemilihan Denok Kenang Semarang 2018, Ini Jadwal Selengkapnya


Pemilihan duta wisata kota Semarang, Denok & Kenang untuk tahun 2018 sudah dibuka secara online sejak 8 Januari - 29 Maret 2018. Berikut jadwal selengkapnya.

Jujur, kami tidak banyak memposting tentang program dari Dibudpar Kota semarang ini yang rutin digelar tiap tahun. Namun baru-baru ini, masih di bulan yang sama-Januari, kami duduk bersama satu meja dengan para Denok Kenang angkatan 2017.

Waktu itu kami hadir dalam rangka undangan untuk berbicara tentang sinergi yang berhubungan dengan komunitas dan media sosial. Menarik sebenarnya. Dari pertemuan tersebutlah, kami mendapatkan informasi tentang Denok Kenang 2018 yang pendaftarannya sudah dibuka.

Jadwal 

Selabaran yang kami terima berwarna merah bagian depan dan belakangnya berwarna putih ini sudah berisi secara lengkap detail jadwal pemilihan Denok Kenang dari pendaftaran hingga grand final.


Untuk PENDAFTARAN, sudah dibuka secara online yang bisa diakses lewat bit.ly/denokkenang2018 dari tanggal 8 Januari hingga 29 Maret 2018.

Penyerahan berkas bisa langsung diserahkan di kantor Dinas Kebudayaan dan Pariwisata kota Semarang di gedung Pandanaran lantai 8 di jalan Pemuda. Datang pada saat jam kerja, yaitu Senin sampai Jumat (08.00-16.00 wib).

Jadwal AUDISI Denok Kenang 2018 jatuh pada tanggal 21 April 2018, tepatnya hari Sabtu, jam 09.30 wib sampai selesai. Tempatnya berada di DP Mall yang berada dekat Lawang Sewu.

Penentuan gelar, yaitu GRAND FINAL dilaksanakan tanggal 28 April 2018, hari Sabtu mulai jam 18.30 wib sampai selesai di Kelimutu Grand Ballroom Hotel Grand Arkenso Park View (Dulu namanya Hotel Horison) yang berada di kawasan Simpang Lima atau satu gedung dengan Plasa Simpang Lima Matahari.

Media Sosial

Untuk bisa terhubung dengan segala aktivitas Denok Kenang, kamu bisa mengikuti mereka di media sosial. Penting rasanya mengetahui mereka dari medsos yang bagi kami, eranya memang sudah biasa saat ini.

Kami mencatat ada dua media sosial yang mengatasnamakan Denok Kenang, baik di Instagram (denokkenangsmg) maupun di Twitter (denokkenangsmg). Untuk Twitter, sepertinya harus segera diperbarui postingannya.

..

Denok Kenang sendiri merupakan ajang pemilihan duta wisata yang digelar setiap tahunnya oleh Pemerintah Kota Semarang. Denok adalah sebutan untuk duta wisata perempuan, dan Kenang adalah sebutan untuk duta wisata laki-laki.

Kamu yang punya ketertarikan terhadap pariwisata dan ingin berkontribusi untuk kota Semarang, ajang ini dapat menjadi kesempatan bagus buatmu. Silahkan berpartisipasi.

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Parkir di DP Mall Kini Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?