Zenfone 4 Selfie : Dua Kamera Depan dan Spesifikasi Lengkapnya


Zenfone 4 Selfie hadir untuk calon pengguna yang memikirkan badget yang lebih ramah di kantong. Meski sedikit berbeda dengan saudaranya, yakni Zenfone 4 Selfie Pro, Smartphone dengan seri ZD553KL ini tetap rekomendasi bila kamu mencari ponsel untuk selfie.

Produk yang dilaunching bulan Oktober lalu berbarengan dengan Pro dan Max, memang menekankan konsumen kelas yang berbeda dari Zenfone 4 Selfie Pro yang memang menyasar pengguna fanatik aktivitas selfie atau wefie ataupun figur publik dan harus aktif memposting konten kepada penggemarnya. Ya, Zenfone 4 selfie biasa (kami menyebutnya) lebih ke pengguna casual atau memang yang sederhana.

Spesifikasi Zenfone 4 Selfie

Bilmelihat spesifikasi Zenfone 4 Selfie dan Zenfone 4 Selfie Pro memang mirip-mirip. Namun karena lebih low budget, Zenfone 4 Selfie biasa tentu memiliki bagian yang sedikit dikurangi. Seperti kamera depan, resolusi layar, hadware pendukung, bodi dan lainnya. *mungkin kamu tahu yang belum kami sebut.


Ini adalah spesifikasi Zenfone 4 Selfie by ASUS

Untuk bodi, Zenfone 4 selfie biasa sedikit tebal ketimbang saudaranya. Sedangkan performa, jangan ditanya deh bila kamu melihat harga keduanya. Dan kamera serta resolusi layar, ya kamu bisa tebak sendiri atau lihat spesifikasi Zenfone 4 selfie pro langsung di sini.

2 kamera yang diunggulkan dan sedang tren

Kamu tidak perlu khawatir tentang bagaimana cara kamu mendapatkan foto selfie terbaik. Zenfone 4 Selfie bukan saja memberikan hasil yang menarik tapi juga kaya fitur yang menunjang tren kekinian saat ini. Kamu bisa berselfie dengan sendiri atau banyak orang.


Ukurang 20MP akan kamu dapatkan saat menggunakan kamera depan, yang ditunjang dengan fitur wide angle dan mode potret atau bokeh yang membuat selfiemu agak blur bagian belakangnya tanpa perlu memberi efek.

Untuk kamera belakang, 16MP ditanamkan dengan RealTone Flash dan sudut pandang cukup luas, hingga 80 derajat. Kamera belakang hanya ada satu kamera, jadi jangan berpikir sama seperti kamera depan.


Karena diberi fitur sangat cepat (0,03 detik) untuk berganti mode pengambilan kamera, kamu bisa banyak mendapatkan rekomendasi momen saat sebuah acara berlangsung.

SelfieMaster, Optimalkan kameramu di sini

Aplikasi bawaan Zenfone 4 Selfie ini juga tersedia smartphone ini (selain Selfie Pro). Kegunannya adalah memberikan efek beautification atau kecantikan dengan 10 level.

Aplikasi ini mendukung kamera, video dan bahkan saat kamu sedang live streaming. Jadi sekarang sudah saatnya untuk kamu tampil sempurna di mana pun kamu berada.

Di mana saya mendapatkannya (beli)?

Apakah kamu masih bertanya soal ini di sini? Pasti tidak, bukan. Buat kamu yang di Semarang, produk ini sebulan lalu, pameran handpone, sudah banyak tersedia. Namun kalau nggak ingin ribet, kamu bisa lihat di online atau pusat-pusat ponsel di Semarang.

Asus sendiri menyiapkan program cicilan 0% tanpa kartu kredit dengan menggandeng layanan Home Credit Indonesia. Calon pengguna yang ingin memiliki ZenFone 4 Selfie Pro ataupun ZenFone 4 Selfie dapat mencicil selama 6 bulan dengan bunga 0%. Tidak perlu memiliki kartu kredit, syaratnya mereka hanya cukup membayar down payment sebesar 20% dari harga produk yang bersangkutan.

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?