Ini Para Pemenang Ajang Festival Film Indonesia 2017


Lama tidak bicara tentang Festival Film Indonesia di blog dotsemarang, mengingat konten kami juga ada yang berfokus pada film Indonesia, yaitu Kofindo. Lewat halaman ini, kami ingin mengabadikan para pemenang agar selalu dikenang di sini.

Festival Film Indonesia 2017 telah digelar dan kali ini tuan rumahnya adalah Manado. Gelaran FFI sangat penting bagi insan film, mengingat menjadi ajang prestisius yang dinilai menjadi tolok ukur perfilman tanah air.

Menurut kapanlagi.com, film Pengabdi Setan sangat berjaya di ajang ini meski film masih tayang di bioskop, salah satunya Semarang. Berbagai penghargaan mulai dari penata suara, penata musik, pencipta lagu, penata efek hingga sinematografi diborong oleh film yang mencatatkan jumlan penonton terbanyak di Indonesia pada tahun 2017 tersebut.

Membingkai lewat chirpstory.com

Ini adalah edisi kedua kami menggunakan chirpstory.com dalam halaman blog. Kami sangat menyukainya, dan memberikan pengalaman yang baru menurut kami.

Tak perlu berlama-lama, berikut para pemenang Festival Film Indonesia 2017 yang kami bingkai dari postingan Twitter berikut ini :

*Diperbarui 7 September 2019, halaman chripstory tidak muncul. Jadinya diubah ke dokumen seperti di bawah hasilnya.


...

Semarang pernah menjadi tuan rumah gelaran Festival Film Indonesia di tahun 2013. Meski tidak banyak terlibat di rumah sendiri, kami tetap mengapresiasi acara tersebut.

Selamat buat para pemenang Festival Film Indonesia 2017. Semoga menambah motivasi untuk terus berkarya dan tidak lelah mencoba hal-hal baru demi memajukan perfilman tanah air.

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Parkir di DP Mall Kini Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai