Rooms Inc Hotel, Hotel Untuk Generasi Millenials


Kini DP Mall memiliki hotel mengikuti jejak mal-mal yang ada di Semarang sebelumnya, seperti Citra Mall dan Paragon Mall. Hadirnya tempat menginap baru dengan nama Rooms Inc hotel ini, yang menyasar generasi millenial tentu jadi kabar baik. Seperti apa suasananya?

Tanggal 9 september 2017, hotel ini resmi dibuka. Kamar yang disediakan berjumlah 162 kamar dengan 3 kategori, Standar, Superior, dan Deluxe. Pemiliknya, Sinar Mas Land membranding hotel ini dengan konsep Smart Urban yang ditujukan kepada segmen masyarakat generasi millenials. 

Kami berkesempatan langsung menjajal hotel ini kamis kemarin (5/10) pada saat acara 'Verve Bistro & Coffee Soiree with Semarang bloggers.' Tapi kami tidak menginap, hanya semacam tour hotel dengan melihat isi kamar yang bertipe Deluxe.

Mengapa disebut hotel buat generasi millenials?

Tren istilah millenial yang semakin sering kami dengar rupanya diadopsi juga di hotel ini. Bahkan rilis yang kami terima saat acara, hotel ini menunjukkan identitas sebagai hotel lifestyle pertama di kota Semarang. 

Gaya desain dengan sentuhan art deco pada setiap interiornya, menawarkan pengalaman menginap yang menarik kepada tamu hotel yang kekinian (modern, dinamis, dan suka bertualang). Tidak heran, tiap dinding banyak gambar menarik dan kalimat yang dibungkus mirip quote.

Salah satu ruangan yang paling disukai tamu hotel maupun pengunjung

Ini baru hotelnya, belum turun ke tempat nongkrongnya yang ada di bawah, tempat makannya. Di sini selain punya 3 tempat meeting, ada arena permainan seperti bilyar, dan dart. Hei, di mana kolam renangnya? Apakah cuma kami yang nggak diajak atau memang belum ada? Untuk bagian ini, akan kami buat postingan di halaman berikutnya, tapi kalau ingin lihat ruangan Verve Bistro, bisa cek di sini.

Mengintip kamar Deluxe seharga 800 ribu rupiah per malam

Jika tidak salah, harga kamar Deluxe hotel Rooms Inc berkisar 800 ribu, tapi ini harga normal. Sedangkan sekarang, masih harga promosi sepertinya kurang dari 800 ribu.







Sepertinya kami melupakan mengambil gambar televisi yang ada di depan, saking banyaknya orang di dalam ruangan kamar Deluxe ini. Rooms Inc sendiri termasuk dalam kategori hotel bintang tiga di Semarang.

Dari kamar Deluxe ini, kita bisa mendapatkan view Lawang Sewu


Kehadiran Rooms Inc Hotel di Semarang yang membawa konsep baru diharapkan dapat meramaikan yang sudah ada. Ditujukan buat generasi milleinials dan juga sebagai alternatif pilihan baru, kata owner yang hadir di acara.

Alamat : Jalan Pemuda atau cari DP Mall Semarang
Info lebih lengkap : www.roomsinchotels.com

...

Ternyata review hotel Semarang terakhir kami ada di bulan April 2017. Padahal banyak hotel di Semarang yang baru buka periode tersebut. Sungguh, butuh banyak event seperti yang dilakukan Rooms Inc Hotel ini.

Hotel Rooms termasuk hotel yang mudah dijangkau lokasinya. Letaknya yang jadi satu dengan DP Mall, yang dekat dengan Lawang Sewu dan Tugu Muda, membuat jarak dengan bandara lebih cepat. Termasuk Stasiun kereta Api.

Tertarik menginap di sini?

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?