Pameran Handphone Bulan Oktober di Semarang


Kalau kamu cari jadwal Pameran Handphone di Semarang bulan Oktober di halaman ini, sepertinya salah. Seharusnya kamu lihatnya di agenda bulanan yang sudah kami buat dan terus diperbarui. Postingan ini setelah pamerannya usai.

Bulan ini, hingga tulisan ini dibuat, sudah ada 2 pameran handphone yang diselenggarakan di Semarang. Yang pertama awal bulan dan kedua, tengah bulan ini yang baru selesai digelar.

Pameran Handphone di Mall Paragon



Pameran handphone ini berlangsung akhir bulan September hingga awal Oktober, tepatnya tanggal 29 September hingga 1 Oktober 2017. Pameran ini bertajuk cuci gudang Sinar Mas Selluler. Waktu yang sangat singkat sebenarnya, dan event ini berbarengan juga dengan BSB Property Expo 2017.

Pameran handphone di Java Mal

Mengusung nama Semarang Mobile Expo (Semox) 2017, pameran handphone ini digelar dari tanggal 10 - 16 Oktober 2017. Pameran kali ini lebih variatif dengan hadirnya pameran bertajuk UMKM, yaitu Bela + Beli produk UMKM yang waktunya bersamaan.

 

Bahkan, Beranda Bali pun turut meramaikan pameran ini. Atau sudah ada dari lama di situ?

Survei pameran handphone 

Pameran handphone di Semarang masih tentang bagaimana produk akhirnya berada ditangan pembeli alias penjualan. Jangan harap menemukan seperti gambar di bawah ini. Itu adalah suasana launching produk Asus saat di Jakarta.


Iseng - iseng agar konten halaman ini lebih menarik, kami membuat survei yang dibuat langsung saat sedang berada di pameran yang berlangsung di Java Mall. Semenjak Instagram menghadirkan fitur survei, kami semakin menyukai aplikasi ini. Semacam tantangan untuk kami, apakah yang bisa dibuat dengan fitur baru ini.

1. Datang ke Pameran


Kami melihat bagaimana pengunjung ke pameran handphone kebanyakan selalu bersama-sama, baik orang tua, pasangan, saudara dan keluarga. Survei ini membuktikan tentang pendapat kami, sebagai berikut.

71% pemilih survei memilih membeli handphone di pameran dengan ditemani, sedangkan 29% pemilih survei memilih datang sendiri ke pameran handphone.

Ada 193 pemilih yang memilih dengan persentase terbesar tersebut. Dan 80 pemilih mewakili persentase 29%. Apakah kamu salah satu diantara survei sederhana yang kami buat ini?



2. Pilih beli di pameran handphone atau toko handphone

Jawaban dari survei ini yang diikuti ratusan pemilih ini adalah 53%, pemilih memilih membeli handphone di toko handphone. Dan 47%, pemilih memilih membeli handphone di pameran handphone. Apakah alasannya?

Menurut kami, mungkin karna waktu dan harga yang mungkin kurang lebih sama. Apapun jawaban para pemilih ini, setidaknya bisa dijadikan referensi untuk pameran handphone agar lebih kreatif lagi untuk promosi. Setuju?



Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?