Hari Pertama : Launching Asus Zenfone 4 Selfie


Hari ini merupakan hari pertama kami berangkat ke Jakarta untuk menghadiri acara launching Zenfone 4 Selfie. Apakah kamu tertarik mengikuti aktivitas kami ini? Silahkan dilanjut melihatnya.

Tentang bocoran acara ini bisa kamu lihat di artikel sebelumnya di sini. Selain dari bloger Semarang yang hadir, ada juga bloger dari kota-kota lain yang tergabung dalam komunitas bloger Asus turut hadir.
 

Dari Semarang, kami ada 5 orang yang turut hadir. Namun sebenarnya bila dihitung dengan satu orang lagi yang lebih dulu datang, totalnya Semarang ada 6 perwakilan. Jangan tanya mereka sedang ngapain. Tren selfie masih sangat besar untuk mereka yang tidak akan melewatkan kesempatan foto saat pertama kali mereka tiba di bandara Soekarno-Hatta.


Karena bukan kami saja yang hadir, kami harus menunggu bloger dari kota lain yang juga sedang menuju Jakarta. Yang pakai tato itu bukan bloger, tapi orang ASUS yang menunggu kami hihi...


Ini adalah bus yang akan mengantar kami ke hotel. Total yang hadir dari luar Jakarta ini kurang lebih 25 orang. Sempat khawatir karena waktu perjalanan masuk jam macet Jakarta.


Setelah tiba di hotel dan mengambil kunci kamar, aktivitas kami berikutnya adalah makan malam. Tidak banyak foto makanan yang diambil, karna perut tidak bisa dikompromoin.


Ini adalah meeting yang wajib dilakukan untuk mengarahkan teman-teman buat acara besok. Jadi kamu bisa pantau hashtag #ZenFone4SelfieID di media sosial tentang keseruan acaranya.


Sebelum beristirahat menuju kamar, kami melakukan beberapa aktivitas seperti gambar di atas. Sepertinya sedang membuat video untuk memperingati hari Bloger Nasional yang jatuh pada tanggal 27 Oktober besok. Mumpung ada kesempatan ketemu banyak bloger, yah.


Foto orang yang paling kiri kamu lihat ini adalah orang Asus paling dicari-cari sama member Blus. Sepertinya lelah sudah tidak bisa dibohongi. Lanjut besok update selanjutnya. Kamu bisa melihat lebih banyak lagi foto dokumentasi hari-hari acara launching di Facebook dotsemarang atau langsung klik di sini.

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Parkir di DP Mall Kini Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?