Hadir di Acara Launching Zenfone 4 Selfie


Ini kabar gembira buat dotsemarang. Kami kembali hadir di Jakarta untuk menyaksikan acara launching Asus yang kali ini mengkampanyekan produk dengan keunggulan selfie dan wefie, yaitu Zenfone 4 Selfie. Ada bocoran apa aja kali ini?

Seperti event launching Asus sebelumnya, kami hadir mewakili bloger dari Semarang yang termasuk dalam komunitas bloger ASUS atau Blus member.

Acara launching  Zenfone 4 Selfie sendiri nantinya akan dilaksanakan tanggal 25 Oktober 2017 di hotel Pullman. Kami dari Semarang dan bloger lainnya akan berangkat tanggal 24 Oktober dan kembali 26 Oktober.

Ada Gong Yoo hadir?

Salah satu bocoran yang menarik perhatian di acara kali ini adalah hadirnya Gong Yoo di kampanye media sosial milik ASUS. Yang jadi pertanyaan dari brand ambassador ASUS untuk Asia-Pacific ZenFone ini, apakah Gong Yoo hadir?



Kami berharap pemain Drama Korea Goblin ini tentu hadir. Ini pengalaman luar biasa semisal ia benar-benar bisa hadir.

Ikuti live event dotsemarang 

Pengalaman hadir ini, akan kami abadikan di media sosial kami dan blog dotsemarang. Untuk itu, silahkan ikuti halaman ini nantinya atau media sosial dotsemarang.
  • Live Blog Launching Asus Zenfone 4 Selfie
  • Segera kami update selanjutnya
...

Acara launching Asus Zenfone 4 Selfie bakal disiarin langsung via streaming. Kamu bisa mengikuti aktivitas live video streaming tersebut di akun media sosial ASUS.

Untuk mendapatkan informasi dari kami, khusus acara ini, kamu bisa ikuti kami di media sosial dotsemarang (Twitter dan Instagram), dan juga live event di sini.

Mari kita tunggu!

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?