Ikutan Lomba Blog Tentang Pesona Kabupaten Semarang, Yuk!


Kami punya kabar gembira buat kamu yang suka menulis lewat blog. Terutama segmen-segmen seperti wisata, kuliner, budaya dan sebagainya. Selain itu, hadiah bagi bloger yang menang nanti sangat menggiurkan. Tertarik?

Kabar baik ini bukan titipan sponsor maupun iklan. Kali ini, aktivitas dotsemarang bukan sebagai media partner atau blog partner, buzzer dan sebagainya. Namun aktivitas kami ini sebagai juri lomba blog yang diadakan dinas Pariwisata Kabupaten Semarang yang kantonya ada di Ungaran atau daerah Semarang atas (kami menyebutnya seperti itu).

Tema lomba blog

Yang terbiasa mengikuti kompetisi Liga Blogger Indonesia tentu lomba-lomba seperti ini makanan yang empuk. Karena kompetisi sedang libur, maka lomba ini bisa jadi alternatif buat diikuti.

Tema lomba blog dinas Pariwisata Kabupaten Semarang sendiri adalah tentang Pesona Kabupaten Semarang yang berhubungan dengan wisata, kuliner, budaya, minat khusus dan lain-lain.

Hadiah yang menggiurkan

Bagi kamu yang masuk kategori umum, hadiah yang bisa kamu dapatkan dari juara pertama hingga ketiga di atas 1 juta rupiah. Sedangkan kategori pelajar, hadiahnya kurang lebih sama. Detailnya bisa kamu lihat di poster bawah nanti.

Penting! Lomba blog ini wajib menulis 2 artikel (minimal)

Hadiahnya yang super besar ini untuk kalangan bloger memang punya timbal balik sendiri dalam hal publish konten. Kamu harus mengirimkan 2 artikel untuk keikutsertaan lomba ini nantinya. Jadi jangan berharap aman setelah menulis 1 artikel. Ingat yah, 2 artikel.

Durasi waktu lomba 1 bulan setengah (15 Sep-31 Okt)

Benar, lomba ini sudah jalan. Karena durasi waktunya masih panjang, kamu punya kesempatan tentunya. Segera dicatat dan cicil dari sekarang. Ingat peserta boleh dari masa saja, tidak terbatas dari Semarang maupun Kabupaten Semarang. Kamu yang berasal dari luar Jawa pun, boleh.

Daftar lomba blognya di sini

Untuk mendaftar lomba blog yang diadakan dinas Pariwisata Kabupaten Semarang ini, kamu bisa mengklik form yang tersedia di sini

Ketentuan lomba dan Poster


Info selengkapnya kunjungi : kabsemarangtourism.com
...

Kami harap kamu berpartisipasi mengikuti lomba blog ini. Kesampingkan jumlah hadiah yang didapatkan nanti, tapi kuatkan tekad dan ambisimu bagaimana caranya memenangkan lomba ini. 

Nantinya kami akan menjadi salah satu juri dari lomba ini, semoga kami bisa memilih yang terbaik dari yang terbaik agar bisa memberikan penghargaan atas kerja kerasmu.

*Tambahan catatan portofolio kami ini, semoga membuat kami lebih baik lagi kedepannya.
**Gambar cover atas : Ilustrasi

Artikel terkait :

Comments

  1. Saya sudah share di twitter, tapi untuk pendaftarannya dimana mas?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sebenarnya kalau buka situs dinas Kabupaten, sudah ada di sana sebenarnya.
      Daripada ribet, pendaftaran sudah kami tambahkan di halaman ini.

      Delete
  2. wahh untuk umum boleh ikutan dong

    ReplyDelete
  3. minimal 2 artikel, kalau lebih isi form lagi ya?

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Parkir di DP Mall Kini Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?