Film Warkop DKI Reborn Part 2 Menguasai Semua Bioskop Semarang


Awal September, semua bioskop di kota Semarang menayangkan film Warkop DKI Reborn Part 2. Satu-satunya film Indonesia yang masih bertahan adalah film Nyai Ahmad Dahlan. Entah sampai kapan film ini bisa bertahan ditengah euforia film Warkop?

Kami pikir sukses besar film Warkop DKI Reborn Part 1 yang rilis 8 September setahun lalu menjadi tolak ukur di film keduanya. Kedatangan para pemain yang kami publish sebelumnya di blog dotsemarang, lihat di sini, seperti memberitahukan kepada kami ambisi terselubung mereka untuk mengalahkan rekor sebelumnya.

Bisa dikatakan begitu, mengingat tahun lalu Semarang tidak mereka datangin untuk promosi filmnya. Tahun ini, mereka vahkan melakukan promosi yang sangat wah lewat pesawat yang mereka gunakan.

Apakah Film Warkop Reborn Part 2 ini akan memecahkan rekor film mereka sendiri?

Saat film ini dirilis tanggal 31 Agustus, keluarga Cinema XXI di Semarang kompak menayangkan 3 studio sekaligus. Mulai dari Citra, DP Mall, Paragon yang biasanya memutar film luar, hingga Transmart. Ini luar biasa meski ada sisi promosi didalamnya.

Meski menguasai seluruh bioskop Semarang, termasuk bioskop Cinemaxx dan bioskop lokal Semarang- Eplaza, film produksi Falcon yang berdurasi 97 menit ini belum mampu mengusir film luar yang juga tayang.  

Berikut daftar bioskop yang menayangkan film Warkop Reborn Part 2 di Semarang (1 September)








...

Postingan ini bukan dalam rangka mengkritisi film Warkop Reborn, tapi ini adalah bentuk apresiasi kami yang kami buat lewat pendapat kami sebagai Kofindo. Kami senang bahwa mereka akhirnya datang ke Semarang, menyapa para penonton setia mereka.

Kami sendiri masih belum menonton film ini hingga postingan ini dibuat, maka kamu yang penasaran dengan jalannya cerita, jangan mencari review film Warkop DKI Reborn Part 2 di sini sekarang.

Sukses buat Om Indro dan kawan-kawan, khususnya Sutradara. Semoga target penonton melebihi target yang sudah tersemat di film pertamanya.

Artikel terkait :

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Parkir di DP Mall Kini Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?