Daftar Acara Festival Kota Lama 2017

Berikut daftar acara yang akan berlangsung di Festival Kota Lama 2017. Hari pertama, pembukaan, acara dimulai dengan gala dinner yang dimulai dari jam 6 sore. Selanjutnya, hari kedua yaitu hari minggu, Festival dimulai dari jam 6 pagi. Berikut detailnya.

Hari Pertama : Gala Dinner, pembuka Festival Kota Lama 2017

Malam minggu di Kota Lama bakal semarak dengan event Festival Kota Lama. Untuk membukanya, panitia sudah menyiapkan salah satu rangkaian acaranya, yaitu Gala Dinner.

Untuk bisa duduk di sini, panitia tidak memberi secara cuma-cuma. Kamu harus membayar dengan harga 200 ribu rupiah/orang. Tunggu dulu, ini kemahalan? Mungkin saja bagi sebagian. Namun bila melihat menu yang dihidangkan dan bagaimana ini dikemas dengan berbagai hiburan, mungkin kamu harus mencobanya. Mengingat acara ini setahun sekali.

Ini Menu Tempo Doeloe Toko Oen bila kamu mengikuti Gala Dinner :
  • Nostalgische snacks: mini socijsbrood, amandel en bitterballen (pembuka: kumpulan snack favourit Toko Oen).
  • Heldere tomatensoep met balletjes (soep tomat ala Oma Oen).
  • Garnalensalade-cocktail (koktail slada udang).
  • Kip met champignonsaus, aardappels en groenten (steak ayam saos champignon dengan kentang goreng dan sayur).
  • Nasi goreng Toko Oen (nasi goreng Toko Oen).
  • Tutti frutti ice cream met vruchten en kruimels (ice cream legendaris Toko Oen yang dipadukan dengan buah dan remukan kue).
  • Koffie/thee met koekjes (kopi/teh dengan kue kering buatan Toko Oen)

Hari kedua, waktunya Car Free Day pindah ke Kota Lama

Pukul 6 pagi, waktu dimana Car Free Day yang biasa berlangsung, dimanfaatkan event ini untuk memulai hari keduanya. Beberapa kegiatan seperti Aerobik, Zumba dan lomba line Dance akan mengawali pembukaan Festival Kota Lama hari terakhirnya.

Selanjutnya, acara talkshow tentang Kota Lama dan Kita. Acara ini masih dalam rangkaian Festival Kota Lama 2017 yang nantinya digelar di gedung Samudra Indonesia mulai jam 3 sore. Pengisi pembicaranya berasal dari GenPi Jateng dan komunitas Instagram Semarang, Explore Semarang. Acara ini gratis untuk umum.

Malam harinya, minggu malam (menutup acara), digelar Fashion show dan Line dance yang akan dimulai dari jam 7 malam. Lokasinya berada di panggung Festival.

Fashion Show dan Dance on the street berrsama House of Pinky dan LPTB Susan Budihardjo  ini menampilkan kolaborasi tari Belanda dan Jawa bersama tamu - tamu dari Belanda.

...

Banyak hal yang bisa kamu lakukan di sini. Bahkan, panitia memberi reward kepadamu yang menyukai swafoto atau foto selfie. Ikuti Rally Photo dan Instagram photo competition Festival Kota Lama. Hadiahnya menggiurkan pastinya.

Lebih detail info Festival Kota Lama 2017, bisa langsung kamu buka halaman website festivalkotalama.com atau Instagramnya, @festivalkotalama. Selain acara yang kami sebut di atas, masih banyak lagi acara yang bisa kamu ikuti.

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?