Aplikasi Zencircle Akan Menghentikan Layanannya, Segera Back Up Foto-fotomu

Aplikasi berbagi foto milik Asus ini resmi mengumumkan bahwa layanan mereka akan dihentikan pada tanggal 16 Oktober 2017. Kamu, sebagai pengguna setianya diharapkan segera menyelamatkan file-file yang sudah kamu unggah di sana.

Kabar kurang baik ini kami dapatkan pada hari Sabtu (9/9), saat membuka aplikasi Zencircle. Kami sangat menyayangkan sebenarnya. Apalagi kami turut hadir berbagi di sana dan beberapa postingan tentang aplikasi ini juga cukup banyak di blog dotsemarang.

Oktober 2016, sebenarnya aplikasi ini mendapatkan jumlah pengguna sekitar 1,5 juta lebih. Bila akhirnya ditutup tahun ini (setahun dari Oktober 2016), sepertinya jumlah pengguna tidak banyak berubah. Entah apakah alasan jumlah penggunanya atau mau fokus dengan yang lain.

Jika membandingkan dengan Instagram, Zencircle memang kalah jauh dari segi jumlah pengguna. Namun untuk urusan kualitas foto, Zencircle sangat menarik dan punya algoritma yang lebih baik dari Instagram.




Segera back up fotomu

Saat kami membuka halaman website zencircle, pengumuman seperti gambar di atas ini juga terdapat di sana. Beberapa tambahan seperti cara memback up foto disediakan di sana. Kami sarankan, buat kamu yang sudah terlanjur banyak mengunggah foto untuk diamankan.

Namun bila dirasa foto-foto di aplikasi Zencirle aman, tersimpan di memori komputer, maka tak perlu panik. Lihat-lihat saja dahulu, mana yang perlu diselamatkan.

...

Meski sangat menyayangkan, kami berharap ada kabar baik setelah ini. Siapa tahu pihak pengembang aplikasi membuat sesuatu yang baru, mengingat jumlah pengguna mencapai 1 juta lebih.

Terima kasih Zencircle.

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Parkir di DP Mall Kini Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?