Review Lot 28 Semarang


Awal Agustus kemarin, tempat ini mengadakan soft opening dengan mengundang social media influencer Semarang. Termasuk bloger di dalamnya. Lot 28 sendiri beralamat di jalan Singosari Raya No.28, Semarang. Seperti apa tempatnya?

Selamat datang kembali akhir pekan. Apakah kamu sudah punya rencana menghabiskan hari Sabtu? Mungkin bertemu dengan teman atau sahabat, atau juga pasangan bisa meredakan stres setelah sibuk beberapa hari dengan rutinitas dan pekerjaan.

Komunikasi secara langsung itu sangat menyenangkan, dan tentu didukung tempat yang menarik yang bisa membangkitkan suasana hati. Kami punya rekomendasi bila kamu ingin sesuatu yang baru di Semarang berikut ini.



Lot 28, kamu bisa ngopi atau makan malam di sini

Nama yang unik menurut kami saat owner menjelaskan kepada kami yang turut hadir saat soft opening, kamis sore, 3 Agustus 2017. Angka 28 sendiri diambil dari nomor tempat ini berada.

Bahkan, 28 ini juga punya makna yang berarti 2 artinya 2 rasa, dan 8 artinya cerita (merujuk menu yang ada). Jadi, kalau kamu ingin ngopi bisa datang mulai jam 8 pagi. Dan kalau mau menikmati makan malam, kamu bisa datang mulai sore hari.

Daftar menu dan harga Lot 28 ini kami dapatkan saat acara, jadi sewaktu-waktu saat kamu ke sini dan melihat harga sudah tidak sama, kami mohon maaf tidak memberitahumu (update).

Ada kejadian menarik setelah demo pembuatan kopi v60, Caffee Latte dan Red Velvet oleh barista Lot 28, peserta yang sebagian besar perempuan yang hadir ini langsung mengerubungi si barista. Kami bisa melihat bahwa antusias tersebut bukan kepada baristanya, tapi pada kopi yang dibuat.


Suasana ruangan

Terlihat luas yah, bila kamu sudah melihat foto di atas yang kami ambil. Selain tempat ini, ada ruangan lain yang cukup menarik tapi sayang kemarin kami tidak bisa melihat. Ruangan tersebut didesain dengan sangat menarik dengan tambahan lukisan dinding atau grafiti. Kamu pasti suka.


Sekarang, apakah kamu sudah order menu? Jangan sampai pasanganmu menunggu terlalu lama karena kamu juga bingung mau pesan apa di sini. Cek menu makanan berikut ini yang kami abadikan.









Untuk mencari alamat Lot 28 sendiri sangat mudah. Ancer-ancernya dekat Wonderia, Pelangi dan tepat depan Warung Penang Semarang. Detail alamatnya sudah disebutin paling atas. Lainnya, kamu bisa ikuti akun Instagram lotduadelapan atau lot28coffee.


Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

  1. Keren mas blognya , mampir di mari yach
    http://bawahappyaja.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Wah keren tempatnya, antik vintage-vintage gitu. Untuk makanan dan harga yang ditawarkan pun cukup affordable yaa. Makasih banyak artikelnya mas, bermanfaat sekaliii

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?