Menanti Kejutan Gelaran Asus Bertajuk The Edge of Beyond


Tengah pekan ini, Asus akan menggelar acara untuk memperkenalkan jajaran produk terbarunya di Jakarta. Spesialnya, Blus Community atau komunitas bloger Asus turut hadir nantinya. Termasuk kami, dotsemarang. Kira-kira, lini produk mana yang diperkenalkan kepada kami?

Kali ini produk yang bakal diperkenalkan bukan datang dari lini Smartphone, meski beberapa produk terbaru sudah banyak yang beredar di Internet. Sebagai pemain utama di Industri notebook di Indonesia, lewat acara bertema Less is the New Luxury, Asus akan memperkenalkan  6 buah notebook terbarunya.

Ini merupakan sesuatu yang baru buat kami khususnya, karena selama ini kami hanya diundang untuk acara launching produk Smartphone. Dan tentu, kami sudah tidak sabar berada di sana untuk melihat produk apa saja yang diperkenalkan.

Dibalik pesan tema Less is the New Luxury

Acara Asus yang akan digelar tanggal 15 Agustus besok bukan saja membuat kami sudah tidak sabar menanti, tapi juga membuat rasa penasaran berlebih bila melihat tema yang diusung.

Tema Less is the New Luxury menyiratkan sebuah pesan akan keindahan dan kesempurnaan suatu hal yang tak terduga nilainya.  Apakah ini berarti notebook yang akan dikenalkan memiliki teknologi super keren, lebih tipis dan stylish? Sekedar menduganya, tentu boleh saja.
..
Seperti pada acara launching sebelumnya, Asus punya ragam kejutan yang membuat para undangan tidak menduga-duga. Kira-kira siapa artis yang menjadi brand Ambassador kali ini, siapa saja yang hadir dari kalangan selebriti. Bagaimana kemasan acara besok? Dan tentu, menjajal produknya secara langsung untuk bisa kami bagikan kepada kamu, pengunjung blog dotsemarang.

Jadi bersabarlah. Kami akan segera mengabarkan lini produk yang bakal diperkenalkan nantinya dalam beberapa hari ke depan. Oh ya, salah satu produknya berasal dari notebook versi gaming yang tentu mudah kamu jawab, apabila kamu pemerhati atau pengguna setia Asus.

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Parkir di DP Mall Kini Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?