Live Blog : Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas) Melalui Media Sosial


Salah satu program yang dicanangkan pemerintah yaitu Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (GERMAS). Program ini lewat Kementerian Kesehatan melakukan sosialisasi dibeberapa kota, salah satunya Semarang dengan cara menggandeng bloger. Berikut aktivitas yang dilaksanakan pada tanggal 28 Agustus 2017.

Kami turut serta dalam aktivitas yang dilaksanakan di hotel Santika, mulai Senin pagi hingga sore. Dari Semarang, ada 20 bloger yang diundang dan ditambah bloger dari Jakarta sebanyak 30 bloger. Acara sendiri dilangsung selama 2 hari. Jadi, masih ada lanjutan di halaman blog dotsemarang berikutnya untuk hari kedua.

Germas sendiri adalah  suatu tindakan sistematis dan terencana yang dilakukan secara bersama-sama oleh seluruh komponen bangsa dengan kesadaran, kemauan dan kemampuan berperilaku sehat untuk meningkatkan kualitas hidup. Info lebih detailnya bisa dilihat di sini.

Silahkan klik load more untuk melihat aktivitas acara yang kami buat dalam bentuk live blog di bawah ini. Load more berada di atas tulisan artikel terkait. 


Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

  1. Terimakasih reviewnya yang sangat tak terduga. Karena telat membayar domain, kisahsemarangan dapat dikunjungi di kisahsemarangan.blogspot.com. Terimakasih...

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Parkir di DP Mall Kini Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai