[Event] Dancow Explore Your World Semarang 2017


Event ini berlangsung dari tanggal 5-6 Agustus 2017 di ADA Setiabudi Semarang. Halaman ini berisi info acara yang dibuat secara langsung dari lokasi. Kamu bisa mengikuti event ini secara langsung melalui Twitter dotsemarang dan Livedotsemarang. Dan juga, lewat STORIES Instagram dotsemarang. Berikut info selengkapnya.

DANCOW EXPLORE YOUR WORLD merupakan suatu wahana eksplorasi dengan banyak aktivitas yang dapat menstimulasi kemampuan kognitif dan memaksimalkan potensi Si Kecil agar Bunda semakin percaya diri berkata IYA BOLEH untuk EKSPLORASI.

Dalam wahana ini, orang tua (di sini Bunda dan Ayah) bisa memanfaatkan 3 wahana yang dibuat, yaitu :

Central Park

Melalui berbagai jenis permainan interaktif yang tersedia di zona central park Bunda bisa mengajari sekaligus  menstimulasi kecerdasan Bahasa, melatih memori dan juga kecerdasan motorik Si Kecil.

Play Park

Pada zona play park  akan banyak sekali pemainan yang mengasah kemampuan motorik Si Kecil seperti  thematic wall climbing, Monkey bar, dan tentunya masih banyak lagi.

Art Center

Tak hanya menggambar, di Art Center si kecil juga akan bermain  hand painting dan ada story telling pada giant book juga loh.

Baca info event & tiket di http://bit.ly/DANCOWEYWSEMARANG 

Live Event via Twitter Momen

Berikut ini adalah aplikasi Twitter yang kami taruh di halaman bawah ini (embed).  Lewat aplikasi embed ini, kami akan memberikan info suasana secara langsung (sabtu siang). Seperti keramaiannya, dan keseruan lewat gambar-gambar yang kami ambil nantinya.


Terima kasih sudah membuka halaman ini dan ikuti update live lainnya di sini  http://bit.ly/Livedotsemarang 

Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Parkir di DP Mall Kini Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?