[Catatan] Datang ke Acara Launching Notebook ASUS 'The Edge of Beyond'


Ini adalah pengalaman pertama kali kami datang ke acara launching notebook. Karena diundang ASUS Indonesia, acara seperti ini bukanlah kali pertama buat kami. Dengan datang ke Jakarta, portofolio kami tentunya bertambah lagi sebagai bloger.

Tanggal 14 -16 Agustus, kami berada di Pullman Hotel Jakarta untuk menghadiri acara launching notebook baru Asus yang bertajuk The Edge of Beyond. Di sana kami bertemu dengan sesama bloger, baik dari kota Semarang maupun kota-kota lainnya yang tergabung dalam Blus Community.

Jika biasanya ASUS mempercayakan bloger untuk hadir memeriahkan launching Smartphone, maka kali ini adalah yang pertama, khususnya buat dotsemarang. Tentu saja acaranya meriah dan menyenangkan.

Tidak selalu bloger expert (ahli)

Setelah postingan ini nanti terbit, maka mau tidak mau kami harus memberitahukan dari awal tentang daftar posting kami selanjutnya yang bakal banyak berisi ulasan tentang notebook terbaru ASUS.

Ini adalah timbal balik dari undangan yang kami terima tentunya. Dan yang paling penting untuk digaris bawahi adalah kami bukan ahli di bidang Tekno. Sehingga apa yang kami posting nanti di blog dotsemarang ini merupakan hasil pengalaman saja. 

Apakah kamu agak kecewa nanti setelah mengetahui ulasan kami ? Kami harap penjelasan di sini, menjawab pertanyaanmu nanti. Karena tidak selalu bloger expert yang harus mengulas tulisan yang berhubungan dengan tekno tentunya.

Portofolio

Selain kehadiran kami di acara ASUS Agustus ini, ada banyak bloger lain yang berasal dari kota lain dan bahkan di luar Jawa seperti Aceh, Pekanbaru, Palembang, Pontianak, Solo, Jogja, Jawa Timur, Jawa Barat dan kota-kota lain yang lupa kami sebutkan.

Semoga dengan kami ikut ambil bagian di acara ini, kamu yang ingin bekerjasama dengan dotsemarang bisa lebih percaya dan tidak ragu dengan dotsemarang.

Ini adalah salah satu dari sekian portofolio yang kami bangun untuk membuat kami dapat membantumu dalam hal media partner atau ulasan yang melibatkan kami sebagai bloger atau influencer.

A post shared by Dot Semarang (@dotsemarang) on

Terima kasih
Asmari

Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?