[Video] Menelusuri Kampung Pelangi Semarang, Ada Apa Saja?


Menjelang akhir pekan kembali di kota kami (Semarang). Sudah berkunjung ke Kampung Pelangi Semarang? Jika belum, kami berikan gambarannya yang kami buat dalam bentuk video di halaman ini. Kampung Pelangi beberapa bulan terkahir ini memang sedang hits, kamu pasti tidak ingin melewatkannya.

Akhirnya kami merilis video pendek berdurasi 2 menit lebih setelah sebelumnya kami hanya merilis postingan Kampung Pelangi dalam bentuk Photoblog yang bisa kamu lihat di sini foto-fotonya. 

Dalam video singkat ini, sebaiknya kamu kami sarankan menggunakan pakaian sporty, pakai kacamata (siang hari) dan jangan lupa sarapan, bila ke sini pagi hari. 


Batas paling atas (akhir) kawasan Kampung Pelangi adalah kawasan kuburan. Tenang tidak serem, kecuali kamu datang malam-malam dan kami yakin, kamu pasti berkata tidak akan.

Dari atas ketinggian, kamu bisa menikmati kota Semarang dengan view yang sangat menarik. Bahkan bisa melihat laut dari sini. Terakhir pesan kami, siapkan kamera dan powerbank. Sangat disayangkan bila kamu tidak swafoto di sana.

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?