Review Bioskop Transmart Setiabudi XXI Semarang


Tanggal 16 Juni 2017, bioskop Transmart Setiabudi XXI resmi dibuka yang berbarengan dengan Mall Transmart yang berada di Semarang atas atau jalan Setiabudi. Bioskop di sini mampu menampung 693 penonton dengan jumlah layar sebanyak 5 layar deluxe.

Minggu (2/7), kami menyempatkan mengunjungi bioskop Transmart yang menggandeng keluarga Cinema XXI ini untuk menghibur masyarakat. Karna baru pertama kali, kami sempat salah mengambil arah dan langsung naik eskalator dari pintu utama Mall Transmart.

Ternyata bioskop Transmart berada di lantai utama atau lantai 1. Kita tidak perlu menggunakan eskalator, namun mengambil arah ke kanan lalu lurus sampai ada tanda papan seperti gambar di bawah ini.


Ternyata ruangan bioskop harus masuk ruangan yang ada eskalatornya lagi dan melewati security yang bertuga menjaga. Lumayan menarik juga kalau pertama begini.

5 studio

Bioskop Transmart Setiabudi memiliki 5 studio standar pada umumnya. Bila melihat beberapa pekan setelah launching, bioskop di sini sepertinya akan banyak menayangkan film Indonesia seperti bioskop yang ada di Mall Ciputra.

Sepertinya antrian di Citra XXI bakal berkurang bila film Indonesia yang baru rilis disebar dibeberapa bioskop yang ada di kota Semarang. Termasuk bioskop yang ada di DP Mall, yang juga termasuk keluarga Cinema XXI.

Untuk suasana di dalam studio, kami belum merasakannya secara langsung. Mungkin suatu saat ketika kami sudah merasakan, akan kami update halaman ini dengan pengalaman yang kami rasakan.

Jadwal bioskop Transmart XXI

Cara mudah mengetahui jadwal film yang tayang di bioskop adalah dengan mengunjungi situs 21cineplex.com atau dapat juga mengikuti akun Twitter Kofindo yang update tiap hari berbagi info jadwal film dari bioskop-bioskop di Semarang. Tapi hanya untuk film Indonesia.


Fasilitas 

Sepertinya sama dengan bioskop yang ada di Citra XXI. Kamu bisa pesan makanan dan minuman khas bioskop XXI. Atau mau coba di DP Mall XXI?

Harga tiket 

Untuk harga tiket di bioskop Transmart XXI di sini harganya standar. Sama seperti bioskop di Citra XXI, yaitu hari biasa (Senin-Kamis) sekitar 35 ribu rupiah dan libur atau minggu sekitar 50 ribu rupiah. Oh ya, hari jumat harga tiket bioskopnya sekitar 40 ribu rupiah.


...

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?