Langsung ke konten utama

ASUS Vivo PC K20CD, PC stylish dan Elegan untuk Rumah Modern

[Halaman ini berisi konten press release] Dengan harganya yang dibandrol hanya 6 jutaan, komputer desktop ini bisa jadi salah satu pilihan alternatif buat kamu yang sedang mencari jenis komputer yang bisa ditaruh di meja rumah. Tertarik untuk melihat spesifikasi lengkapnya?

Asus kembali mengirimkan rilis komputer dekstop kepada dotsemarang dan ini berarti yang kedua, setelah sebelumnya ada ASUS Zen All in One ZN241 yang dibandrol sekitar 15 juta. Tentu dari segi harga, ini adalah pilihan alternatif.

Ditujukan untuk menjadi perangkat PC di rumah alias home theater PC, ASUS Vivo PC K20CD memiliki keunggulan unik pada bentuk dan dimensinya yang cukup compact serta suara kipasnya hening dan tidak berisik.

ASUS Vivo PC K20CD dilengkapi dengan komponen pengolah sistem mutakhir yang mampu menghasilkan kinerja mumpuni saat saat digunakan. Antara lain prosesor Intel Core generasi generasi ke-6 dan serta memori RAM bertipe DDR4 yang sangat gegas dalam bermultitasking. 

“PC masih dipercaya oleh masyarakat untuk menjadi perangkat yang dapat menuntaskan pekerjaan rumah sekaligus teman hiburan dikala bosan,” ucap Galip Fu, Country Marketing Manager, ASUS Indonesia. “Hal tersebut dikarenakan komputer PC memiliki kelebihan dan durabilitas yang lebih baik dalam hal pemakaian,” tambahnya. 

Khusus untuk ASUS Vivo PC K20CD, dirancang khusus dengan fitur-fitur yang sangat ramah dan berguna untuk digunakan di rumah. Antara lain, telah mendukung monitor berteknologi 4K agar sanggup dijadikan perangkat yang multifungsi, yakni rekan kerja sekaligus patner untuk keperluan hiburan.

Dukungan port pada ASUS Vivo PC K20CD, kata Galip, termasuk yang sangat lengkap antara lain USB 3.1, USB 3.0, HDMI, optical drive, sonic master audio port dan lainnya. Dengannya Anda akan dimudahkan untuk berterima-kirim data dengan cepat dan mudah.

Hardware dan Software Audio Mumpuni

Komputer desktop ASUS Vivo PC K20CD memiliki dukungan fitur untuk meningkatkan gaung audio menjadi  bertenaga dan bagus. Hal tersebut berkat sebuah teknologi bernama ASUS Exclusive Sonic Master yang dibenamkan di dalamnya. 

“ASUS Exlusive Sonic Master mengoptimasi hardware maupun software audio pada Vivo PC K20CD,” ujar Galip. “Dari sisi hardware para engineer telah mendesain ulang layout motherboard agar mampu mereduksi noise pada audio,” ucap Galip. 
Sementara untuk aspek piranti lunak, Galip melanjutkan, ditanamkan sebuah software fine tune bernama Audio Wizard. Dengannya Anda dapat memilih jenis genre suara yang diinginkan, semisal music mode, gaming mode, atau movie mode.

Selain itu, Anda juga bisa mengisi daya perangkat pintar seperti smartphone melalui port USB yang berada di bagian depan perangkat. Uniknya melalui fitur bernama Ai Charger II, meskipun PC sedang dimatikan proses charging tetap berjalan.

Desain Elegan Peforma Menawan

ASUS melengkapi sistem dapur pacu pada perangkat Vivo PC K20CD dengan susunan spesifikasi antara lain, prosesor Intel Core i3-6100 generasi ke-6. Terdapat juga pilihan dukungan grafis tambahan yang di-support oleh Nvidia.

“Memori RAM dengan konfigurasi dual channel akan semakin menambah performa personal computer (PC) ini semakin gegas,” ucap Galip. “Ada hardisk berukuran 1TB yang bisa ditambah hingga 3TB jika memerlukan, atau memilih opsi media menyimpanan berbasis solid state drive (SSD),” katanya lagi.

Bersinggungan dalam hal desain, Vivo PC K20CD adalah PC stylish dan elegan untuk rumah modern. Dari brushed metal finished front panel yang mampu memberikan kesan elegan, VivoPC K20CD membuat tambahan yang bagus untuk setiap ruangan rumah anda.

“Chassis 10 liter membutuhkan ruang yang sangat sedikit, memungkinkan Anda untuk menempatkannya di bawah meja dalam studi Anda atau di samping TV Anda,” pungkas Galip.

Spesifikasi dan harga ASUS Vivo PC K20CD

Main Spec.ASUS Vivo PC K20CD
CPUIntel Core i3-6100 Gen 6th
Operating SystemWindows 10 64 bit
Free DOS
Memory4 GB up to 16GB Dual Channel, DDR4 2133MHz 2xSO-DIMM Slot
Storage1TBUp to 3TB SATA 3.0Gb/s HDD 7200RPM
Serial ATA2 x SATA 6.0 Gb/s ports
Expansion Slot1 x PCI-e x16
1 x Mini PCI-e (WiFi)
Drive Bay1 x 5.2”, 1 x 3.5” or 1 x 2.5”
CD / DVD DriveSuperMulti DVD RW
LAN10/100/1000Mbps
Keyboard / MouseWired Keyboard / Mouse
GraphicsIntel® HDGraphics
Front I/O Port1x 6-in-1 Card Reader, 2x USB3.0, 1x Microphone, 1x Headphone
Back I/O Port2x USB2.0, 2x USB3.0, 1x HDMI-out, 1x VGA out, 1x RS-232 (COM),
1x RJ45 LAN, 1x Power Input, 1x Kensington lock, 2 x USB 3.1 type A
AudioHigh Definition 7.1 Channel Audio (rear 3 port + 1 port) Sonic Master
Accessory1 x Warranty Card, 1 x Power Cord, 1 x Quick Manual
FeaturesFree 100GB WebStorage for 1 year
USB 3.1
DDR4
4K resolution UHD (display supported)
Power Supply90W
MSRPStarting from Rp 6.099.000
Warranty1 year warranty

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Lot 28 Semarang

Awal Agustus kemarin, tempat ini mengadakan soft opening dengan mengundang social media influencer Semarang. Termasuk bloger di dalamnya. Lot 28 sendiri beralamat di jalan Singosari Raya No.28, Semarang. Seperti apa tempatnya?

Selamat datang kembali akhir pekan. Apakah kamu sudah punya rencana menghabiskan hari Sabtu? Mungkin bertemu dengan teman atau sahabat, atau juga pasangan bisa meredakan stres setelah sibuk beberapa hari dengan rutinitas dan pekerjaan.

Komunikasi secara langsung itu sangat menyenangkan, dan tentu didukung tempat yang menarik yang bisa membangkitkan suasana hati. Kami punya rekomendasi bila kamu ingin sesuatu yang baru di Semarang berikut ini.



Lot 28, kamu bisa ngopi atau makan malam di sini

Nama yang unik menurut kami saat owner menjelaskan kepada kami yang turut hadir saat soft opening, kamis sore, 3 Agustus 2017. Angka 28 sendiri diambil dari nomor tempat ini berada.

Bahkan, 28 ini juga punya makna yang berarti 2 artinya 2 rasa, dan 8 artinya cerita (merujuk m…

Mengawinkan Modem M3Y dengan Kartu 4G Smartfren

Ada kabar gembira buat kamu yang mungkin baru menggunakan modem m3y. Kami baru sadar bahwa kartu 4G Smartfren bisa digunakan di modem M3Y yang perangkatnya sudah pernah kami review sebelumnya. Apakah kamu sudah juga mencobanya?
Kami pikir M3Y sudah tidak bisa digunakan lagi dengan harganya yang kurang bersahabat untuk kami. Apalagi kartu yang tersemat sangat tidak memungkinkan kartu lain untuk masuk. Bahkan untuk sesama operator. Sekali keluar dari SIM Card-nya, kartu dipastikan tidak akan berfungsi. 
Ternyata bisa
Internet merupakan kebutuhan wajib terkait aktivitas kami dalam dunia blogging. Maka saat sebelum pergi ke Jakarta acara ASUS kemarin, kami mencoba mempersiapkan segalanya yang salah satunya koneksi internet.
Saat bertanya ke konter terdekat, ternyata kartu 4G Smartfren bisa digunakan untuk modem kami. Pokoknya yang keluaran Smartfren, kata penjaga konternya. Setelah memastikan sendiri dan menggunakannya, ternyata memang bisa. Apalagi kartu perdana yang kami beli punya kuot…

Agenda Semarang Juli 2018

Selamat datang bulan Juli di kota Semarang. Ada rencana apa saja selama di kota kami. Bila belum, halaman ini akan sedikit membantu tentang apa saja yang ramai di sini. Informasi akan terus kami perbarui.

Setelah libur lebaran, kita semua kembali ke rutinitas seperti biasanya. Sibuk dan sibuk. Bila sedang mengadakan perjalanan ke Semarang, tak salah melihat tempat-tempat menarik, berburu kuliner atau swafoto.

Berikut daftar agenda yang ada di Semarang, yang kami bagi dua:

Agenda rutin :
[Jumat] - Pasar Jumat di sekitar Taman KB.[Jumat-Minggu] - Warung Semawis di Gang Warung, Pecinan. (Wisata Kuliner malam)[Minggu] - Car Free Day di kawasan Simpang Lima - Pahlawan dan jalan Pemuda.
Agenda lain
[2 Juli] - Jazz Reguler by Komunitas Jazz Ngisoringin di gedung event media creative space, jalan Ki Mangunsarkoro no. 18. Mulai jam 7 malam. Info Twitter @JAZZNGiSORiNGiN.[6-11 Juli] - Pameran komputer di Java Mall. Info klik di sini.[6-8 Juli] - Kejuaraan Motorcross Internasional MXGP 2018 di sirku…

Sukses MXGP di Semarang, Seperti Apa Statistiknya di Media Sosial?

Gelaran MXGP di kota Semarang sukses digelar. Harapan mas Hendi (Wali Kota Semarang) berikutnya yang ingin menjadikan kota Semarang sebagai tuan rumah MotoGP patut kami dukung, mengingat nilai potensi yang bisa didapat bila itu benar-benar terealisasi. Lalu, seperti apa statistik di media sosial tentang acara Internasional MX GP ini?

Kami telah membuat statistik Twitter dengan tagar #MXGPSemarang yang menggunakan alat pengukur media sosial yang biasa kami gunakan, yaitu tweetbinder.com. Data ini kami buat pada tanggal 9 Juli, setelah acara berlangsung.
Statistik via Slideshare
Data ini kami taruh di situs Slideshare, dan ditaruh secara umum. Kamu dapat mengambilnya, bila ingin. Meski kami beri cuma-cuma, kami harap bisa dinotifikasi atau bilang ke kami bahwa kamu menggunakan data tersebut.

Statistik MXGP Semarang from Dot Semarang
Tentang statistik
Saat postingan ini kami buat, pengaruh tagar #MXGPSemarang di Instagram mendapatkan 2.282 posting yang dibagikan di sana. Tentu data ini aka…

[Review] Semarang Computer Expo 2018 : Perang Komputer Gaming

Pameran komputer Semarang ini diadakan di Java Mall, dari tanggal 6-11 Juli 2018. Yang menarik dari sini adalah kampanye promosi perang perangkat jinjing yang ditujukan kepada segmen pengguna yang menyukai game.

Bagaimana kabar kamu yang selalu bertanya pada kami tentang pameran komputer? Kami harap, kamu senang dan sudah membeli perangkat yang dicari.

Karena pameran komputer di Semarang hanya terlihat seperti yang sudah-sudah, postingan kami untuk ulasan event ini adalah melihat promosi yang ada di stan peserta. Apalagi stan yang berada di tengah-tengah adalah stan besar dengan promo yang tentu harus keren.

Komputer gaming yang mencuri perhatian

Ada pemandangan berbeda kali ini setelah sekian lama vakum pameran komputer yang sudah kami tunggu. Pameran komputer Juli ini didominasi perangkat yang memanjakan para gamers.


Acer hadir dengan brand Predatornya. Harga yang dibanderol untuk produk mereka mulai dari 11 jutaan. Selain melakukan promosi secara offline dengan menjadi salah satu p…