Tanggal 16 Juni, Bioskop Cinema XXI The Premiere Semarang Mulai Dibuka di DP Mall


Ada kabar gembira lagi dari bioskop di Semarang. Setelah Java Supermall membuka bioskop, kini giliran DP Mall yang segera buka bioskop Cinema XXI the Premiere di sana pada tanggal 16 Juni 2017. Semakin banyak saja, apa kelebihan Premiere ini?

Oktober 2016, kami sudah memposting tentang rencana DP Mall yang bakal buka bioskop. Akhirnya setelah hampir setengah tahun dari postingan kami yang telah dipublish, bioskop itu akan buka beberapa hari lagi.

Kelebihan The Premiere XXI

Menurut kabar angin yang berhembus (lebay), bioskop yang ada di DP Mall ini akan punya studio yang istimewa. Ya, sesuai namana yaitu studio Premiere. Kami sendiri belum pernah merasakan seperti apa di dalamnya (menunggu undangan). Tapi kami coba berikan beberapa sedikit bocoran berikut ini.

Mengutip situs bookmyshow.com (5/1/2016), bioskop Premiere berbeda dengan bioskop Cinema XXI biasanya. Di dalam teater Premiere, suasananya lebih ekslusif. Tempat duduknya lebih nyaman, sepertinya sangat nyaman kalau kamu lihat gambar di bawah.

Gambar : bookmyshow.com

Ada menu makanan. Ini berbeda dengan menu yang ada di cafe tentunya. Harga tiket bioskop Premiere bisa mencapai 200 ribu. Ya, minimal 100 ribu.

Dan biasanya bioskop ini ditujukan kepada penonton berpasangan. Bagaimana dengan yang single, ah coba saja. Tapi kalau dilihat harganya, kamu bakal  mengerut dahi. Tapi kalau mau mendapatkan pengalaman, coba aja. Mumpun masih baru di Semarang.

Bioskop Cinema XXI buka di Transmart Carrefour Srondol

Selain launching di DP Mall, ternyata jaringan 21 ini akan juga buka di Transmart Semarang yang terletak di jalan Jenderal Pol Anton Sijarwo, Srondol Weta, Banyumanik. Kalau nggak salah juga, ini akan buka bulan Juni atau sama tanggalnya dengan yang ada di DP Mall? Semoga saja.



Semakin banyak saja bioskop yang hadir di Semarang. Tercatat ada 3 bioskop baru yang meramaikan tahun 2017. Total keseluruhan bioskop yang ada di Semarang ada 7 bioskop. Cinema XXI paling banyak sendiri, dan semuanya berada di Mall. Bioskop lokal, ada Eplaza dan Cinemaxx yang baru buka di Java Mall. Kamu mau nonton yang di mana?

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

  1. Di kota malang kapan ya ada huhu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sepertinya Malang baru ada pembukaan Cinemaxx di Malang Town Square

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Parkir di DP Mall Kini Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?