Ini Jumlah Kuota Paket Mifi Smarfren Harga 60 Ribu


Sebenarnya kami menyukai paket Mifi Smartfren 60 ribu rupiah yang awal-awal kami dapatkan saat memiliki modem berwarna putih tersebut. Namun karna paket malam sudah selesai masa berlakunya, paket internet dari Mifi rasanya kurang menarik. Kamu yang masih penasaran dengan paket 60 ribu ini, bisa lihat info paket datanya berikut ini.

Untuk diketahui buat kamu yang belum pernah gunakan modem Mifi dari Smartfren, mereka memberikan paket malam sebesar 12 GB. Kami yang beraktivitas dini hari, termasuk nonton Live Bola Streaming begitu menyukai paket ini meski berakhir sebelum pukul 7 pagi.

Paket 60 ribu terbaru dari Smartfren buat Mifi

Kami akui jaringan Smartfren di Semarang memang bagus. Dan karna bagus, terkadang saat operator menaikkan tarif, pengguna tidak terima. Termasuk penghilangan paket malam. 

Seiring waktu, sebelum kami mengganti jaringan Internet, kami mencoba paket 60 ribu dari Smartfren untuk penggunaan Mifi pada bulan Juni. Dan hasilnya sebagai berikut.


Bila dulu paket 60 ribu bisa dapat 12 GB, maka sekarang hanya dapat 2 GB (kuota utama), bonus 2 GB (volume dan kuota) dan 5 GB paket buat streaming. Totalnya 9 GB, namun 5 GB paket streaming kami bingung menggunakannya. Mengingat harus streaming dengan aplikasi tertentu hanya untuk menonton film.

Paket malam masih ada, cuma

Sebenarnya paket malam kembali tersedia, seperti yang kami dapatkan infonya dari blog ibnuwajak.id. Namun penggunaannya dibedain dengan seperti yang dulu.

Paket malam 12GB tersedia di Add On dengan harga 20 ribu. Untuk pengguna selain Mifi, ini mudah digunakan. Semisal kamu menggunakan Smartphone. 

Nah ini masalahnya buat pengguna Mifi, hingga tulisan ini dibuat kami belum bisa mendapatkan solusi untuk menggunakan paket malam tersebut. Ya, pengguna Mifi tidak bisa. Paket Mifi biasanya langsung beli pulsa dan jadi kuota. Dan menurut kami, ini menjadikan kekurangan paket tersebut.

...

Sebagai pengguna Smartfren dengan modem Mifi, kami sangat dilema sebenarnya. Namun kalau kamu masih bertahan dengan modem ini, bisa gunakan paket data di atas 60 ribu, semisal 100 ribu, yang tentunya kuota yang didapat lebih banyak.

Sebelum kamu pindah, ketahui dulu seberapa hebat jaringan internet disekitarmu. Kalau Smartfren masih bagus, sebaiknya pertimbangkan. Namun kalau kamu punya gadget lain yang sudah jaringan 4G, mungkin bisa dicoba mencari harga yang murah dengan jumlah kuota yang besar, apabila aktivitas online kamu sangat besar.

*Apakah bulan depan kembali berganti lagi paketnya?

Artikel terkait :

Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

  1. Saya ex-pengguna mifi smartfren. Cuma bertahan 2 bulanan. Ngga kuatnya karena paketnya itu yang mahal. Kuotanya minim. Akhirnya memutuskan utk membeli Mifi XL GO. Sampe sekarang masih puas. Quota besar.

    Kalau pake mifi smartfren itu rasanya quota satu bulan bisa buat beli mifi baru. Satu2nya kelebihan mifi smartfren yg saya rasakan hanya dari type NAT nya yang cukup terbuka. Sehingga sangat cocok untuk digunakan oleh console gaming seperti PS4.

    Kurang lebih seperti itu pengalamannya. Belum merekomendasikan mifi smartfren.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih sudah berbagi.

      Wah rekomendasinya menarik.

      Delete
  2. apakah bisa mifi ganti kartu smartfreen lain

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Parkir di DP Mall Kini Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?