Langsung ke konten utama

Daftar Film Indonesia yang Beredar Bulan Juni 2017


Selamat datang bulan Juni penonton Indonesia, khususnya di Semarang. Ada 2 kabar bulan ini, kabar baik dan kabar buruk. Kabar baiknya bulan ini kalau tidak salah di Semarang bakal launching kembali bioskop baru. Dan kabar buruknya, film Indonesia yang tayang bulan ini hanya ada 5 Film Indonesia. Sepertinya kami ambil kabar buruk dulu saja,ya.

Sebenarnya kabar kurang menyenangkan ini lebih tentang rilisnya saja. Kamu bisa lihat postingan sebelumnya di sini. Kami sudah menjelaskan alasan bulan ini film Indonesia tayang sedikit dan rentang waktunya nggak seperti biasanya.

Sambil kamu membuka link tadi, kamu lihat juga daftar film Indonesia yang rilis bulan ini. Jadwal dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan, kami mohon maklum semisal terjadi kesalahan.

1.  Mantan (8 Juni)

Film ini disutradarai Svetlana Dea dan dibintangi oleh Gandhi Fernando. Bila melihat posternya, Gandhi bakal dikelilingi banyak wanita. Para aktris yang terlibat diantaranya Citra Scholastica, Kimberly Ryder, Luna Maya, Ayudia Bing Slamet, Karina Nadila, Zoey Rahma.  Berikut trailer film Mantan


2. Surat Kecil untuk Tuhan (25 Juni)

Falcon seperti biasa membuat film yang selalu menarik, terutama para aktor dan aktris yang bermain. Film sutradara Fajar Bustomi ini banyak dihiasi nama-nama besar seperti Bunga Citra Lestari, Joe Taslim, Izzati Khanza, Bima Azriel, Lukman Sardi, Aura Kasih, Rifnu Wikana, Ben Joshua, Maudy Koesnaedi, dan masih banyak lagi. Berikut trailer video Surat Kecil untuk Tuhan.


3. Sweet 20 (25 Juni)

Film bergenre drama komedi ini dinahkodai Ody C Harahap sebagai sutradaranya yang banyak membawa pemain muda seperti Tatjana Saphira, Niniek L. Karim, Morgan Oey, Kevin Julio dan ditemani aktor senior seperti Slamet Rahardjo, Lukman Sardi, Cut Mini, Widyawati Sophiaan. Berikut trailer video film Sweet 20 :


4. Insya Allah Sah (25 Juni)

MD Pictures nggak mau kalah merilis filmnya yang judulnya sangat religi banget. Film bergenre komedi ini disutradarai Benni Setiawan dengan para pemainnya seperti Pandji Pragiwaksono, Titi Kamal, Richard Kyle, Donita dan masih banyak lagi. Berikut video trailernya


5. Jailangkung (25 Juni)

Film Jailangkung termasuk film horor berbudget mahal. Digarap kembali oleh sutrada yang sama dengan film Jelangkung beberapa tahun lalu, film ini patut dinanti. Sang sutradara, Jose Poernomo dan Rizal Mantovani membawa nama-nama seperti Amanda Rawles, Jefri Nichol, Hannah Al Rashid, Gabriella Quinlyn, Wulan Guritno, Lukman Sardi, Augie Fantinus, Butet Kertaradjasa, Egy Fadly.

Berikut video trailer Jailangkung


...
Lebaran bakal meriah dengan film Indonesia yang tayang di tanggal 25 Juni. Ada banyak pilihan, dari religi, drama, romantis hingga horor. Kamu dari sekarang sudah mulai mengagendakan buat pergi ke bioskop tentunya.

Oh ya, ada yang memperhatikan satu aktor yang bakal main di beberapa film bulan ini? Kalau kamu jeli, pasti tahu siapa beliau. Ya, Lukman Sardi sepertinya banyak main di film dengan tanggal yang sama. Wah, si Om langsung full.

Sumber original konten klik di sini.
..
Ikuti update Film Indonesia di media sosial Kofindo seperti Twitter, Fans Page Facebook dan Instagram untuk kota Semarang. Bila ada tambahan film atau bahkan ada film yang tidak tayang di Semarang, kami maklum. Segera akan kami update lagi tentunya.

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Lot 28 Semarang

Awal Agustus kemarin, tempat ini mengadakan soft opening dengan mengundang social media influencer Semarang. Termasuk bloger di dalamnya. Lot 28 sendiri beralamat di jalan Singosari Raya No.28, Semarang. Seperti apa tempatnya?

Selamat datang kembali akhir pekan. Apakah kamu sudah punya rencana menghabiskan hari Sabtu? Mungkin bertemu dengan teman atau sahabat, atau juga pasangan bisa meredakan stres setelah sibuk beberapa hari dengan rutinitas dan pekerjaan.

Komunikasi secara langsung itu sangat menyenangkan, dan tentu didukung tempat yang menarik yang bisa membangkitkan suasana hati. Kami punya rekomendasi bila kamu ingin sesuatu yang baru di Semarang berikut ini.



Lot 28, kamu bisa ngopi atau makan malam di sini

Nama yang unik menurut kami saat owner menjelaskan kepada kami yang turut hadir saat soft opening, kamis sore, 3 Agustus 2017. Angka 28 sendiri diambil dari nomor tempat ini berada.

Bahkan, 28 ini juga punya makna yang berarti 2 artinya 2 rasa, dan 8 artinya cerita (merujuk m…

Agenda Semarang November 2017

Selamat datang di bulan November. Bulan Oktober kami mencatat banyak event yang berlangsung masih didominasi properti, khususnya di mal. Apakah kira-kira bulan November akan kembali dengan tren properti? Atau sedang menunggu pameran komputer? Kami harap bisa segera memberi informasi tersebut di halaman agenda bulan November di sini.

Agenda rutin  [Minggu] -  Car Free Day di Simpang Lima - Pahlawan, jalan Pemuda dan jalan Kartini. Lihat artikelnya di sini.[Minggu] - Pasar Minggu di sekitar MAJT, Stadion Citarum, stadion Diponegoro, Taman KB.[Jumat] - Pasar Jumat di sekitar Taman KB.[Sabtu, Kamis, & Senin] - Keroncong Live Music di Jalan Kepodang 13-15, Kota Lama. Detail klik di sini. [Sabtu] - Wayang Orang di TBRS Semarang[Jumat-Minggu] - Warung Semawis di Gang Warung, Pecinan. Lihat artikelnya di sini.Agenda umum (Akan terus ditambahkan)  [1 - 5 Nov] - Central Java Expo di Paragon Mall. Lihat fotonya di Facebook atau di sini.[1-5 Nov] - Semarang Tourism Craft and Investment expo 201…

Ini 5 Foto Like Terbanyak Instagram dotsemarang

Kami sangat menyukai Instagram, begitu pun kamu juga sepertinya. Apabila kamu salah satu pengikut kami, maka ada alasan untuk melihat statistik posting foto kami berikut ini yang kami buat dengan daftar teratas untuk foto yang paling banyak disukai.
Instagram tak sekedar media sosial atau pun alat yang menarik untuk para penggunanya dalam bisnis. Instagram mengajari kita bagaimana cara berinovasi dan mencoba berbagai hal-hal untuk berkembang.
Sebagai pengguna, kami melihat hal tersebut. Dan lewat halaman ini, kami menggunakannya untuk berbagi foto-foto kami yang telah diunggah dengan level tertinggi yang kami dapat.
Berikut 5 foto dengan like terbanyak
1. Spot Kota Lama baru yang memikat 
Selamat hari kamis. #Semarang #dotsemarang A post shared by Dot Semarang (@dotsemarang) on Aug 2, 2017 at 4:11pm PDT
2. Pedestrian di jalan Ahmad Yani

Selamat hari Senin. Selamat beraktivitas kembali, terima kasih sudah mampir ke Kota Lama akhir pekan kemarin. #Blogger #Semarang #Zenfone3 #dotsemarang A …

Mencoba Firefox Rocket

Hadir dengan keunggulan seperti mode turbo, hemat data hingga si pembuat membawa namanya (Mozilla), peramban web ini bisa dikatakan sebagai alternatif browser mobile yang sudah ada. Apakah kamu sudah mencobanya?
Kami tertarik mencobanya dan mencoba memberikan pengalaman kami tentang browser yang katanya khusus buat Indonesia saat diluncurkan pada bulan November 2017. 
Ukuran filenya sangat kecil, sekitar 2,39 MB dan sudah tersedia ditoko aplikasi Android Google Playstore, khusus untuk wilayah Indonesia saja.
Menurut kami tentang Firefox Rocket
Rocket tidak mendukung tab baru, sehingga kami sedikit kesulitan untuk membuka halaman lain. Untuk memasukkan alamat baru, mode home yang berada di sisi kiri adalah alternatif selain tombol bulat search yang ada di tengah. Paling mudah mengklik tombol search dan tersedia halaman kosong untuk kamu masukkan alamat baru atau mencari sesuatu di sana.
Mode download yang biasa tersedia di UC browser, tidak tersedia di Rocket. Biasanya di UC saat kami …

Melihat Sam Poo Kong Malam Hari Lewat Festival Kuliner

Sudah pernah ke Sam Poo Kong malam hari? Jika kamu jawab belum, maka kita sama. Sepertinya menyenangkan malam hari berada di sana, mengingat tempat ini buka hingga malam. Lewat acara festival kuliner, akhirnya kami bisa ke sini malam hari. Tertarik suasananya?
Selain dijadikan sebagai tempat sembahyang atau berziarah, Sam Poo Kong yang kami ketahui merupakan satu diantara tempat-tempat wisata yang ada di Semarang yang wajib kamu kunjungi bila sedang berada di kota kami ini.
Setahun belakangan, kami mengamati bahwa bekas tempat persinggahan dan pendaratan pertama seorang Laksamana Tiongkok beragama islam yang bernama Zheng He / Cheng Ho ini sering mengadakan event. 

Salah satunya yang sedang kami kunjung di hari penutupan, minggu malam (12/11). Acara yang bertema kuliner bersama energi baik, PGN, sayangnya saat kami kunjungi sedang turun hujan. Cuaca memang tidak bisa diprediksi.
Meski begitu, malam hari di sini tidaklah begitu menakutkan. Bangunan-bangunan Klenteng yang dibalut berba…