Daftar Film Indonesia yang Beredar Bulan Juni 2017


Selamat datang bulan Juni penonton Indonesia, khususnya di Semarang. Ada 2 kabar bulan ini, kabar baik dan kabar buruk. Kabar baiknya bulan ini kalau tidak salah di Semarang bakal launching kembali bioskop baru. Dan kabar buruknya, film Indonesia yang tayang bulan ini hanya ada 5 Film Indonesia. Sepertinya kami ambil kabar buruk dulu saja,ya.

Sebenarnya kabar kurang menyenangkan ini lebih tentang rilisnya saja. Kamu bisa lihat postingan sebelumnya di sini. Kami sudah menjelaskan alasan bulan ini film Indonesia tayang sedikit dan rentang waktunya nggak seperti biasanya.

Sambil kamu membuka link tadi, kamu lihat juga daftar film Indonesia yang rilis bulan ini. Jadwal dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan, kami mohon maklum semisal terjadi kesalahan.

1.  Mantan (8 Juni)

Film ini disutradarai Svetlana Dea dan dibintangi oleh Gandhi Fernando. Bila melihat posternya, Gandhi bakal dikelilingi banyak wanita. Para aktris yang terlibat diantaranya Citra Scholastica, Kimberly Ryder, Luna Maya, Ayudia Bing Slamet, Karina Nadila, Zoey Rahma.  Berikut trailer film Mantan


2. Surat Kecil untuk Tuhan (25 Juni)

Falcon seperti biasa membuat film yang selalu menarik, terutama para aktor dan aktris yang bermain. Film sutradara Fajar Bustomi ini banyak dihiasi nama-nama besar seperti Bunga Citra Lestari, Joe Taslim, Izzati Khanza, Bima Azriel, Lukman Sardi, Aura Kasih, Rifnu Wikana, Ben Joshua, Maudy Koesnaedi, dan masih banyak lagi. Berikut trailer video Surat Kecil untuk Tuhan.


3. Sweet 20 (25 Juni)

Film bergenre drama komedi ini dinahkodai Ody C Harahap sebagai sutradaranya yang banyak membawa pemain muda seperti Tatjana Saphira, Niniek L. Karim, Morgan Oey, Kevin Julio dan ditemani aktor senior seperti Slamet Rahardjo, Lukman Sardi, Cut Mini, Widyawati Sophiaan. Berikut trailer video film Sweet 20 :


4. Insya Allah Sah (25 Juni)

MD Pictures nggak mau kalah merilis filmnya yang judulnya sangat religi banget. Film bergenre komedi ini disutradarai Benni Setiawan dengan para pemainnya seperti Pandji Pragiwaksono, Titi Kamal, Richard Kyle, Donita dan masih banyak lagi. Berikut video trailernya


5. Jailangkung (25 Juni)

Film Jailangkung termasuk film horor berbudget mahal. Digarap kembali oleh sutrada yang sama dengan film Jelangkung beberapa tahun lalu, film ini patut dinanti. Sang sutradara, Jose Poernomo dan Rizal Mantovani membawa nama-nama seperti Amanda Rawles, Jefri Nichol, Hannah Al Rashid, Gabriella Quinlyn, Wulan Guritno, Lukman Sardi, Augie Fantinus, Butet Kertaradjasa, Egy Fadly.

Berikut video trailer Jailangkung


...
Lebaran bakal meriah dengan film Indonesia yang tayang di tanggal 25 Juni. Ada banyak pilihan, dari religi, drama, romantis hingga horor. Kamu dari sekarang sudah mulai mengagendakan buat pergi ke bioskop tentunya.

Oh ya, ada yang memperhatikan satu aktor yang bakal main di beberapa film bulan ini? Kalau kamu jeli, pasti tahu siapa beliau. Ya, Lukman Sardi sepertinya banyak main di film dengan tanggal yang sama. Wah, si Om langsung full.

Sumber original konten klik di sini.
..
Ikuti update Film Indonesia di media sosial Kofindo seperti Twitter, Fans Page Facebook dan Instagram untuk kota Semarang. Bila ada tambahan film atau bahkan ada film yang tidak tayang di Semarang, kami maklum. Segera akan kami update lagi tentunya.

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?