[Review] GiggleBox Cafe and Resto Kampung Kali


Kawasan Kampung Kali punya pemain baru untuk destinasi tempat nongkrong dan kuliner di Semarang. Buat sebagian orang, nama Giggle Box mungkin tak asing mengingat di Semarang sendiri sudah ada 2 outlet.  Namun buat kamu yang masih asing ditelinga, berikut sedikit review kami tentang GiggleBox yang berada di  jalan DI. Panjaitan berikut ini.

Berada di kawasan Kampung Kali, dekat ayam goreng yang terkenal itu, GiggleBox membuka outlet ketiganya di Semarang. Kalau kamu mau ke sini, bisa lihat gambar di atas bentuk bangunannya yang sangat mudah terlihat dari jalan.

Ruangan yang Instagramable

Meski di Semarang GiggleBox sekarang punya 3 outlet, baru kali ini kami masuk ke dalam ruangannya. Tempat ini memang sangat menarik. Menurut Mas Debi, orang yang mengundang kami dari GiggleBox, konsep ruangannya memang mengusung gaya Eropa dan Amerika. Jadi tak heran kalau begitu.





Menu GiggleBox

Saat pertama kali kami datang, sebuah meja sudah terpajang di tengah area. Meja tersebut sudah tersedia beberapa menu kue panggang atau kue pastri. Kami yakin sebentar lagi meja tersebut akan jadi korban foto-foto dari teman-teman yang ikut hadir.

Menu ini akan menjadi andalan dari Giggle Box yang biasanya disantap dengan minum kopi atau teh. Tapi tunggu dulu, apakah pengunjung cuma memakan ini saja? Haha..ternyata tidak. Ada menu lain yang disajikan. Termasuk menu baru yang langsung didemo-kan cara membuatnya kepada kami.


 Chicken Wing Mozarella
 Spagheti Pasto Cream Cheese





Mengundang Bloger dan Insta Food

Selain teman-teman bloger Semarang yang didominasi perempuan yang diundang, ada Insta Food Semarang juga yang turut hadir. Melihat mereka beberapa kali, meski berbeda orang, di acara seperti ini yang memang seharusnya, rasanya sangat menarik. Karena selama ini kami jarang bertemu dengan pengguna Instagram yang diundang. Atau jangan-jangan kami saja yang baru tahu *haha..

Kanan : Mas Ebi, Chef Indra dan Chef Firdan

Beberapa postingan bloger yang hadir kemarin bisa dilihat di bawah ini. Semoga bisa nambah referensi buat kamu yang ingin mencoba.
Alamat lengkap

Jalan DI. Panjaitan 47 B, Miroto, Semarang.
Telpon : 0819-1281-0730

...

GiggleBox Cafe & Resto Kampung Kali ini tentunya termasuk kuliner halal. Kamu bisa ajak keluarga atau pasangan ke sini. Harganya lumayan buat kantong, dan ruangannya bagus buat foto-foto. 

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

  1. Mantap konsep eropa......boleh nanti saya mampir ke sana

    yang penting Bawa Happy Aja

    http://bawahappyaja.blogspot.com

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Parkir di DP Mall Kini Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai