[Photoblog] Brand Ambassador ASUS Zenfinity 2017


Bukan hanya mengenalkan produk launching di acara Zenfinity 2017, Asus juga memperkenalkan brand ambassador yang kali ini mewakili tiap produk. Nama Joe Taslim bagi kami tidak asing, mengingat aktor yang sudah mencicipi Hollywood ini sebelumnya juga menjadi brand Ambassador Asus Zenfone 3. Dua nama baru berikut ini benar-benar mencuri perhatian, siapa mereka?

Partner Joe Taslim, Bunga Citra Lestari yang didapuk menjadi brand ambassador Asus Zenfone 3 saat acara Zenvolution bulan September 2016 di Bali kemarin, kali ini tidak hadir. Keberadaannya diganti oleh 2 wanita cantik yaitu Tatjana Saphira dan Sheryl Shenafia.

Tentu keberadaan keduanya seperti angin segar bagi kami dan tamu undangan. Berikut foto-foto yang kami ambil di depan panggung, Pulman Jakarta Central Park, Selasa (16/5/2017). 



Joe Taslim menjadi ambassador untuk produk Zenfone Zoom S. Keunggulan Smartphone ini terletak pada kamera belakangnya yang memiliki 2 kamera dan fitur Zoom supernya.





Tatjana Saphira dan Sheryl Shenafia menjadi brand ambassador untuk produk Asus Zenfone Live. Produk ini menyasar pengguna yang suka berbagi aktivitas lewat video live streaming.

Semua foto diambil hanya menggunakan kamera Zenfone 3

 Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Parkir di DP Mall Kini Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?