Jadwal Pameran Handphone di Semarang Bulan Mei 2017


Momen yang tepat menurut kami saat pameran handphone ini berlangsung di bulan puasa. Apalagi di kota Semarang yang punya banyak acara menarik selama bulan Mei. Kamu pasti tidak akan melewatkan momen berharga begitu saja tanpa adanya gadget mumpuni. Berikut info pameran handphone yang kami bisa beritahukan di bulan ini.

Ada 2 pameran handphone hingga tulisan ini kami buat selama bulan Mei tahun 2017 di Semarang. Lokasinya ada di Paragon Mall dan Java Supermall. Namun sayangnya, untuk Paragon Mall, pameran handphone bertajuk Gadget Super Sale sudah selesai kemarin.

Pameran handphone di Paragon sendiri berlangsung dari tanggal 17-21 Mei. Suasananya bisa kamu lihat sendiri seperti di atas. Saat kami berkunjung, produk Asus seperti Zenfone Live sudah tersedia. Kabar baik buat kami yang kemarin mengikuti acara launchingnya di Jakarta. 

Bazaar Handphone Ramadhan 

Pameran ini masih berlangsung hingga tanggal 29 Mei di Java Supermall. Memanfaatkan momen bulan puasa, pameran yang dimulai tanggal 23 Mei ini bisa jadi pilihan alternatif buat mencari gadget baru. Menariknya lagi penawaran yang ditawarkan selama pameran.


Kamu bisa tukar tambah handphone seperti biasa. Paling istimewa adalah hapemu yang mati pun masih dihargai di sini. Soal harganya sendiri sebaiknya kamu langsung bawa ke sana. Kami belum mencoba bertanya soal ini.

Jika kamu kesulitan membeli baru, pameran handphone sekarang memang terus memberi kemudahan. Salah satunya membeli secara mencicil tanpa perlu kartu kredit. Dan masih banyak lagi promo yang ditawarkan.

Bagaimana, siap mengabadikan momen seru selama bulan suci Ramadhan? Jangan lupa share kegiatan ramadhanmu di akun media sosial kami, baik di Instagram maupun Twitter.

Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Parkir di DP Mall Kini Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?