[Video] Seperti Apa Suasana di Dalam Ruangan Masjid Kapal di Semarang?


Sudah punya rencana akhir pekan di Semarang? Kalau belum, kami punya rekomendasi tempat yang bisa dikunjungi. Tempat ini jaraknya sekitar 18.4 Km dari tengah kota Semarang atau Simpang Lima.

Masjid Kapal di Semarang ini mendadak ramai dibicarakan beberapa bulan terakhir. Ya, media sosial lagi-lagi punya andil besar mempromosikan tempat ini sehingga kalau kamu cari ulasannya di mesin pencari sudah sangat mudah.

Kami sendiri masih belum sempat mengunjungi lokasinya yang berada di Jalan Kyai Padak, Kecamatan Ngaliyan ini. Jadi harus bersabar menunggu review tentang tempat ini dari kami.

Sambil menunggu, kami berikan 2 video yang kami taruh di bawah ini.


Video pertama ini dipublish oleh Alex Ganesha dengan durasi waktu sekitar 6 menit. Isi videonya tentang suasana ruangan yang ada di dalam Masjid Kapal yang jumlah lantainya ada 3.



Video selanjutnya diupload oleh Harris Cahyanto. Video ini durasinya cuma 2 menit namun ditangkap dengan gambar yang diambil dari kamera drone. Bagus banget terlihat dari atas. Dalam deskripsi video ini, kami jadi tahu nama sebenarnya masjid kapal adalah Masjid As Safinatun Najah. Masjid ini sudah dibangun sejak 2014.

Dari video pertama, kamu sudah tahu sekarang seperti apa suasananya yang ada di dalam masjid kapal. Yang belum pernah ke sana tentu menjadi penasaran, seperti kami juga.

Gambar : Google/SurgaPhotograph
...

Sekarang sudah punya rencanakan berakhir pekan di mana? Alamat masjid kapal Semarang ini sangat mudah dicari di mesin pencari. Atau bila kamu berkendara, gunakan Google Map dan search 'Masjid Kapal Semarang'. Pasti dapat, dan lebih mudah diarahkan.

Selamat berwisata di kota Semarang dan tetap jaga kenyamanan tempat ini.

Artikel lainnya :

...

Informasi Kerjasama

Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?