Tri (3) di Semarang Sudah Jaringan 4G


Apakah kamu sedang mencari informasi jaringan Tri 4G di kota Semarang? Bila iya, maka kamu bisa membaca rekomendasi kami setelah menggunakannya selama bulan April 2017? Tertarik mengetahuinya, silahkan lanjut berikut ini.

Tri (3) tanpa kami sadari sudah menjangkau 227 kota di 25 provinsi dengan jaringan 4G LTE tahun ini. Di Semarang, jaringan ini sudah cukup baik dan nyaman digunakan. Tentu, kecepatan tertinggi masih berada di tengah kota seperti jaringan - jaringan operator lainnya.

Tri 4G Semarang

Di bawah ini kami berikan daftar kota yang sudah terjangkau jaringan 4G operator Tri, salah satunya kota Semarang. Kalau kamu ingin mencari kotamu, bisa lihat link di bawah gambar ini.



Cek jaringan 3 di kotamu di sini http://tri.co.id/4G-LTE/daftarkota

Kami juga memanfaatkan Instagram dotsemarang untuk mengetahui seperti apa pendapat pengguna 3 di Semarang. Hasilnya masih dimaklumi. Beberapa daftar daerah yang kami sebut di bawah ini hanya mewakili personal, jadi pengalaman pengguna bisa tidak sama. Kamu bisa ikut berbagi pengalamanmu di kolom komentar di bagian bawah.

Lamper Tengah (lumayan bagus), Semarang Timur (lancar), Tembalang bawah (kadang pending), Candi (lelet), Semarang selatan (bagus), Semarang Utara (lancar), dan Mijen - Ngaliyan (lancar).

Harga Murah

Tri memang dikenal dengan harganya yang ramah di kantong. Maka tak heran, harga mulai dari perdana hingga paket data pun menurut kami terbilang murah namun dengan kapasitas paket data yang besar. Untuk mendapatkannya juga cukup mudah, kamu tinggal mencari di toko atau outlet dekat ruma yang biasa jual pulsa.

Kesimpulan kami

Jaringan 4G Tri (3) di Semarang sudah sangat cukup dan mampu bersaing dengan operator lainnya. Kecepatan maksimal yang kami dapatkan hingga saat ini sekitar 10 mbps, dengan catatan tes ini dilakukan di tengah kota.

Postingan ini bukan bagian dari promosi atau endorse. Ini murni postingan dari pengalaman dotsemarang sendiri dan beberapa followers di media sosial. Di antara perusahaan operator di Indonesia, Tri Semarang menurut kami masih jarang menggandeng bloger. 

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Parkir di DP Mall Kini Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?