Kota Lama Menuju World Heritage Tahun 2020


Selamat datang di halaman khusus yang kami buat ini untuk mengumpulkan informasi seputar kawasan Kota Lama yang ditargetkan pemerintah masuk dalam UNESCO menjadi Kota Pusaka atau Wold Heritage tahun 2010. Kami berharap dengan halaman khusus ini, kamu mengetahui update terbaru tentang Kota Lama Semarang sebagai warisan budaya dan kamu bangga dengan sematan ini.

Penetapan yang dilakukan UNESCO semenjak tahun 2015 ini membuat pemerintah terus berupaya membuat kawasan Kota Lama terus ramai. Upaya ini tentu tidak bisa dilakukan pemerintah sendiri, maka kesadaran dari masyarakat disekitar pun diharapkan bisa membantu.

Kami sebulan ini (April 2017), sudah mengikuti beberapa diskusi tentang Kota Lama Menuju World Heritage. Sebagai upaya untuk memberikan dukungan kami dari sisi bloger, yang bisa kami lakukan adalah memberitahukan dan menyerbarkan informasi ini kepada pembaca kami dan kamu yang sedang mengunjungi blog dotsemarang. 

Update seputar World Heritage 

Halaman khusus ini akan kami isi dengan judul-judul postingan beserta link, baik yang sudah diposting maupun yang akan datang. Semua postingan yang ditampilkan berasal dari blog dotsemarang saja. 

Soal konten, seperti yang kami bilang sebelumnya, halaman ini khusus akan kami isi info seputar Kota Lama menuju tahun 2020 yakni UNESCO World Heritage. Kami berharap Kota Lama mendapatkannya.


Berikut daftar artikel yang sudah kami posting di blog dotsemarang :

  1. Upaya Old City 3D Trick Art Museum Mengkampanyekan Kota Lama Menuju World Heritage Unesco Tahun 2020 (28/10/2016)


Kamu bisa juga mencari berbagai konten yang berhubungan dengan Kota Lama di sini. Silahkan perbarui informasimu dan jangan lupa dibagikan. 


Informasi Kerjasama

Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Parkir di DP Mall Kini Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?