Daftar Film Indonesia yang Beredar Bulan April 2017


Bulan ini, ada 11 film Indonesia yang bakal meramaikan bioskop tanah air. Dua slot film yang pemainnya paling digemari generasi Millenials sudah menunggu dan satu film menarik yang kami tunggu juga akan tayang bulan ini. Berikut daftarnya.

1. BFF: Best Friends Forever (6 April)

Film yang didominasi perempuan ini bakal berkisah tentang persahabatan. Sutradara, Estelle Linden, turut ambil bagian yang ditemani Kezia Karamoy, Wendy A Wilson, Yova Gracia, Ineke Valentina, Estelle Linden. Genre yang dibawa adalah drama komedi.



2. Night Bus (6 April)

Selain film Danur yang membuat spot jantung turun naik dari pekan sebelumnya, film karya Emil Heradi ini juga bakal membuat kamu merasakan hal yang sama. Genre yang dibawa adalah Thriller dengan para pemainnya seperti Teuku Rifnu Wikana, Yayu AW Unru, Edward Akbar, Hana Prinantina, Laksmi Notokusumo, Keinaya Messi Gusti, Rahael Ketsia, Arya Saloka Perwira, Abdurrahman Arif.


3. Labuan Hati (6 April)

Kamu bakal diajak melihat keindahan surga (Labuan Bajo,NTT) yang menjadi background di film karya sutradara Lola Amaria. Ya, Nadine Chandrawinata, Kelly Tandiono, Ully Triani, Ramon Y. Tungka akan bermain dengan suasana pantai hingga ke pulau Komodo. Genre yang dibawa drama.


4. The Guys (13 April)

Raditya Dika kembali lagi dengan projectnya bersama Pevita Pearce dan ditemani sejumlah deretan pemain seperti Pongsiree Bunluewong, Marthino Lio, Indra Jegel, Tarsan, Widyawati Sophiaan, Beifern Pimchanok. Gak usah ditanya seperti apa filmnya, intip trailer di bawah kalau penasaran.


5. Mengejar Halal (13 April)

Membawa tema religi, film karya M Amrul Ummami ini cukup menarik juga. Kita akan melihat bagaimana perjuangan seorang perempuan muda mengejar pria yang ingin dihalalkannya menjadi pengantinnya.


6. Hitam dan Putih (13 April)

Ini bukan acara televisi yang biasa kamu saksikan. Ini tentang film bergenre drama dengan tema ala-ala penjahat. Selain menyaksikan Roger Danuarta yang akhirnya kembali, salah satu aktor favorit kami, Sunny Pang (Headshot) ambil bagian juga di film karya Daud Radex. Oh ya, film ini merupakan kolaborasi antara Indonesia dan Vietnam.


7. Stip & Pensil (19 April)

Kali ini Ernest Prakasa hanya sebagai pemain dengan ditemani nama-nama besar seperti Pandji Pragiwaksono, Tora Sudiro, Yati Surachman. Seperti dilihat dari nama-nama pemainnya, film ini pasti bergenre komedi.


8. Kartini (19 April)

Film Kartini kembali di daur ulang (remark). Dan sang sutradaranya juga gak main-main yang menggarap film yang dibintangi Dian Sastrowardoyo, Acha Septriasa, Ayushita Nugraha, yakni Hanung Bramantyo. Seperti apa filmnya, yuk tonton aja ke bioskop.


9. Surau dan Silek (27 April)

Menyenangkan untuk mengatakan bulan ini ada film bertema keluarga di daftar film Indonesia bulan ini. Selain dikombinasikan dengan tema silat, film karya Arief Malinmudo juga bakal menampilkan ragam budaya seperti bahasa daerah.


10. The Curse (27 April)

Satu lagi film yang bakal membuat jantungmu berdetak lebih kencang. Film bergenre horor ini membawa Prisia Nasution, Shareefa Daanish, Lia Waode dan mendapuk sutradaranya adalah Muhammad Yusuf.


11. Seteru (27 April)

Hanung Bramantyo kembali hadir sebagai sutradara di film keduanya bulan ini. Kalau dilihat dari video trailernya di bawah, film ini bertema olahraga. Sepertinya futsal.


...

Ada 11 film Indonesia yang tayang bulan April. Kami berharap semua film ini bisa tayang di bioskop Semarang khususnya. Kamu yang tinggal di Semarang, silahkan follow akun Twitter Kofindo untuk update jadwal film Indonesia tiap hari (Semarang).

Referensi konten : beritagar.id

Artikel terkait :


...

Informasi Kerjasama

Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Parkir di DP Mall Kini Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?